Monday 8th of July 2024
×

Daftar Harga Skin Collector ML Terbaru 2024, Ingin Punya? Berikut Cara Mudah Membelinya

Daftar Harga Skin Collector ML Terbaru 2024, Ingin Punya? Berikut Cara Mudah Membelinya

--

Baca juga: Download Royal Dream Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Money! Sudah Dilengkapi X8 Speeder

Event Grand Collection, yang sekarang menjadi rumah bagi skin Collector, merupakan transformasi dari event Lucky Box sebelumnya.


Moonton, sebagai pengembang, telah melakukan beberapa perubahan mulai dari nama event hingga desain skin, menggantikan event Epic Showcase dengan skin Collector yang baru pada tahun 2021.

Meskipun harga untuk skin ini terbilang tinggi, pemain akan mendapatkan lebih dari sekadar skin Collector dengan diamond yang dikeluarkan.

Baca juga: Daftar dan Harga Skin Aspirant Terbaru Lengkap 2024, Ada Miss Hikari Hingga Blade of Kibou

Baca juga: Update Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024, Selesaikan Draw-nya dan Dapatkan Gacha Skin Legend!

Dalam satu pembelian, pemain dapat memperoleh berbagai hadiah tambahan seperti Emblem, Rare Fragment, dan Tiket, serta empat jenis skin yang berbeda: Normal, Elite, Spesial, dan Collector itu sendiri. Event Grand Collection berlangsung setiap bulan sebagai sebuah event eksklusif yang menawarkan skin terbatas.

Penting untuk segera memperoleh skin tersebut selama event berlangsung, karena tidak akan tersedia lagi setelah event berakhir. Ini menjadi kesempatan langka bagi pemain untuk mendapatkan skin eksklusif yang menambah koleksi dan meningkatkan pengalaman bermain di Mobile Legends.

Sumber:

UPDATE TERBARU