Friday 5th of July 2024
×

Daftar dan Harga Skin Aspirant Terbaru Lengkap 2024, Ada Miss Hikari Hingga Blade of Kibou

Daftar dan Harga Skin Aspirant Terbaru Lengkap 2024, Ada Miss Hikari Hingga Blade of Kibou

--

BISNIS - Penggemar Mobile Legends wajib merapat. Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar dan juga harga pola skin Aspirant  terbaru 2024 yang bisa kalian simak daftarnya dibawah ini. 

Selain push rank, beberapa pemain betah main Mobile Legends adalah untuk mengoleksi skin-skin terbaru. Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.


Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton juga telah merilis sederet skin bertema anime yang menarik untuk dikoleksi. Setidaknya ada beberapa hero yang telah mendapatkan skin anime ini, penampilan mereka ketika menggunakan skin tersebut berubah drastis bak karakter anime.

Baca juga: Daftar Aplikasi Hack Akun FF (Free Fire) Gratis Terbaik 2024, Cek Disini! Anti Ketahuan Bisa Dapatkan Akun Sultan

Baca juga: Benarkah Idnvidias com (NVidia) Scam dan Penipuan? Waspada! Begini Pengalaman dari Penggunanya!

Seperti kita tahu, saat ini sedang berlangsung Event Aspirants Mobile Legends dan Moonton merilis skin bertema anime. Berbagai event dalam game berlangsung lantas sebagai puncak hadiahnya yakni mendapatkan skin gratis keren dan hadiah lainnya.

Aspirant Mobile Legend

Aspirant merupakan sebuah tim yang terdiri dari enam karakter dari game Mobile Legends, dengan Lesley dan Chang’e menjadi anggota terkini yang akan menerima skin Aspirant.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkannya, skin untuk Lesley dan Chang’e tersedia dengan tarif 210 Diamond untuk satu kali tarik (dengan potongan harga 50% setiap hari) dan 2100 Diamond untuk sepuluh kali tarik (dengan diskon 50% pada sepuluh tarikan pertama).

Setiap kali kamu melakukan sepuluh tarikan di acara Aspirant, kamu akan diberikan token Orb of Hope yang dapat digunakan untuk membentuk pola Aspirant di dalam Terrinia Box.

Harga Skin Aspirant

Untuk memperoleh skin Aspirant, pemain dapat melakukan draw dengan tarif 210 Diamond untuk satu kali draw (dengan diskon 50% yang berlaku setiap hari) dan 2100 Diamond untuk sepuluh kali draw (dengan diskon 50% yang berlaku untuk sepuluh kali draw pertama).

Diperlukan setidaknya 30-40 kali draw untuk mendapatkan skin Aspirant khusus untuk Lesley dan Chang’e, sehingga pemain diharuskan menyiapkan antara 5000-6000 Diamond.

Baca juga: Daftar Aplikasi Hack Akun FF (Free Fire) Gratis Terbaik 2024, Cek Disini! Anti Ketahuan Bisa Dapatkan Akun Sultan

Namun, dengan menggunakan strategi gacha yang efisien, pemain dapat mengurangi jumlah Diamond yang dibutuhkan menjadi hanya sekitar 1500 Diamond untuk mendapatkan skin Aspirant.

Skin Aspirant Terbaru Lengkap 2024

Skin Aspirant Layla “Miss Hikari”

gambar skin aspirant layla

Sumber:

UPDATE TERBARU