Friday 5th of July 2024
×

Update Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024, Selesaikan Draw-nya dan Dapatkan Gacha Skin Legend!

Update Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024, Selesaikan Draw-nya dan Dapatkan Gacha Skin Legend!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024 yang bisa kalian simak melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. Yuk, simak dan coba praktekkan langsung!

Selain push rank, beberapa pemain betah main Mobile Legends adalah untuk mengoleksi skin-skin terbaru. Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.


Baca juga: 3 Rekomendasi Aplikasi Cheat Diamond FF dan auto Headshot Terbaik 2024, Klaim dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: Bocoran Kode Redeem Ojol The Game Besok Hari Kamis 7 Maret 2024, Cek Cara Klaim dengan Mudah!

Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton juga telah merilis sederet skin bertema anime yang menarik untuk dikoleksi. Setidaknya ada beberapa hero yang telah mendapatkan skin anime ini, penampilan mereka ketika menggunakan skin tersebut berubah drastis bak karakter anime.

Seperti kita tahu, saat ini sedang berlangsung Event Aspirants Mobile Legends dan Moonton merilis skin bertema anime. Berbagai event dalam game berlangsung lantas sebagai puncak hadiahnya yakni mendapatkan skin gratis keren dan hadiah lainnya.

Aspirant Mobile Legend

Aspirant merupakan sebuah tim yang terdiri dari enam karakter dari game Mobile Legends, dengan Lesley dan Chang’e menjadi anggota terkini yang akan menerima skin Aspirant.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkannya, skin untuk Lesley dan Chang’e tersedia dengan tarif 210 Diamond untuk satu kali tarik (dengan potongan harga 50% setiap hari) dan 2100 Diamond untuk sepuluh kali tarik (dengan diskon 50% pada sepuluh tarikan pertama).

Setiap kali kamu melakukan sepuluh tarikan di acara Aspirant, kamu akan diberikan token Orb of Hope yang dapat digunakan untuk membentuk pola Aspirant di dalam Terrinia Box.

Baca juga: SIM Simulator Golf Academy, Tempat Main Golf Trendy di Tengah Kota Jakarta Untuk Melepas Penat

Pola Aspirant Maret 2024

Berikut adalah daftar lengkap pola Aspirant 2024 yang bisa kalian coba dan juga jadikan referensi:

- 1-1-2-1
- 1-2-1-1
- 1-2-2-2
- 1-3-3-3

Sumber:

UPDATE TERBARU