Friday 5th of July 2024
×

Daftar Harga Skin Collector ML Terbaru 2024, Ingin Punya? Berikut Cara Mudah Membelinya

Daftar Harga Skin Collector ML Terbaru 2024, Ingin Punya? Berikut Cara Mudah Membelinya

--

BISNIS - Melalui uulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait ddengan harga skin Collector ML Terbaru 2024 yang banyak di iddamkan. Langsung saja, simak selengkapnya melalui rangkuman pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Baca juga: Tier List AFK Arena Terbaru 2024, Inilah Daftar Hero Paling Berdamaged dan Jadi Idaman

Baca juga: Download APK Cheat Diamond ML (Mobile Legends) Terbaik 2024, Gacor Banget! Buat Upgrade Skill dan Skin

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. 

Skin Collector di Mobile Legends, yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, menjadi salah satu jenis skin paling eksklusif dan didambakan oleh banyak pemain. Kalian mungkin bertanya-tanya tentang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh skin ini.

Skin bertajuk Collector ini dikeluarkan secara eksklusif setiap bulan, menawarkan desain yang unik untuk setiap rilisnya. Awalnya dikenal sebagai Skin Epic Limited, nama tersebut kini telah berubah menjadi Collector, menandai evolusinya dalam game.

Baca juga: Update Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024, Selesaikan Draw-nya dan Dapatkan Gacha Skin Legend!

Harga Skin Collector ML Terbaru 2024

Bagi para pemain Mobile Legends yang tertarik, harga untuk memperoleh skin Collector berkisar antara 5000 hingga 6000 diamond, atau setara dengan Rp 1.500.000 jika dikonversi ke mata uang rupiah. Harga ini sebanding dengan skin Epic Limited yang sebelumnya tersedia melalui event Lucky Box.

Sumber:

UPDATE TERBARU