Friday 5th of July 2024
×

SIM Simulator Golf Academy, Tempat Main Golf Trendy di Tengah Kota Jakarta Untuk Melepas Penat

SIM Simulator Golf Academy, Tempat Main Golf Trendy di Tengah Kota Jakarta Untuk Melepas Penat

--

BISNIS – Sedang lelah dengan keseharian dan ingin bermain bersama kawan-kawan? SIM Simulator Golf Academy jawabannya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai SIM Simulator Golf Academy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengakapnya di bawah ini yuk!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Maret 2024 dan Terbukti Membayar, Bikin Dompetmu Auto Menebal

Baca juga: Drian ONIC Main di Tim Mana Sekarang? Resmi Dilepas, Kage Legacy Juga Akan Tamat

SIM Simulator Golf Academy

Wisata tak hanya soal bepergian, kamu juga bisa wisata sambil berolahraga di tengah kota Jakarta lho! SIM Simulator Golf Academy menjadi jawabannya. Tak hanya itu, para pecinta golf pun bisa berlatih dan bermain di sana dengan nyaman.

SIM Simulator Golf Academy ini berlokasi di Lot 8 SCBD Park A1 Kav 52-53, dan mulai buka pukul 06.00-22.00 Wib. Selain menyediakan keseruan bermain golf, tempat ini juga menyajikan hidangan kuliner Indonesia, Barat, dan internasional, serta minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar.

Sumber:

UPDATE TERBARU