Monday 8th of July 2024
×

SIM Simulator Golf Academy, Tempat Main Golf Trendy di Tengah Kota Jakarta Untuk Melepas Penat

SIM Simulator Golf Academy, Tempat Main Golf Trendy di Tengah Kota Jakarta Untuk Melepas Penat

--

Ridha Roswaty, Founder dan Partner SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar, mengaku senang atas pembukaan usaha barunya itu. Ia berharap hadirnya SIM Simulator Golf Academy dapat menghadirkan pengalaman bermain golf yang berbeda bagi masyarakat Jakarta.

Baca juga: [Free] Download Honkai Star Rail (HSR) Full Size 2024 Untuk Android, iOS, dan PC: Main RPG Seru dari HoYoverse!


Baca juga: Berapa GB Total Size Honkai Star Rail di Android, iOS, dan PC Terbaru 2024? Pastikan Perangkatmu Sudah Penuhi Spesifikasi Ini!

"Kami percaya bahwa kombinasi ini akan menjadi daya tarik utama bagi penggemar golf dan pecinta makanan di kota ini," ujar Ridha, ketika berbincang dengan kumparan di di SIM Simulator Golf Academy, Jakarta.

Partner SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar Minsub Sim menjelaskan SIM Simulator Golf Academy merupakan wujud komitmen untuk membawa golf ke tingkat lebih tinggi di Jakarta.

"Dengan teknologi simulasi terkini dan tentunya pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan mereka dengan cara menyenangkan dan efektif," ujarnya.

Baca juga: Link Login SIKS-NG untuk Daftar dan Cek Bansos 2024 Melalui HP, Tersedia 5 Jenis Bantuan Kemensos!

Baca juga: Supermarket Simulator – Cheats Engine, Trainers, Codes Terbaru 2024: Bermain Bebas dan Unlocked Semua Fitur Gratis!

Jika ingin berkunjung dan info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi link berikut >> Pesan Tempat di Sini!

Nah, itu dia informasi mengenai SIM Simulator Golf Academy yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sudah siapkan kamu untuk berkunjung?

Sumber:

UPDATE TERBARU