Sunday 7th of July 2024
×

Download MB Whastapp For iOS Iphone Mod Versi 2024, Fitur Anti Banned Hingga Banyak Anti Kadaluarsa!

Download MB Whastapp For iOS Iphone Mod Versi 2024, Fitur Anti Banned Hingga Banyak Anti Kadaluarsa!

--

Baca juga: Download MOD BussID Truk Ceper APK Terbaru 2024, Full Suspensi! Unlocked Semua Livery Gratis

2. Aplikasi Tanpa Iklan


Berinteraksi dengan teman atau dalam konteks profesional menjadi sangat mengganggu ketika dihadapkan pada iklan yang terus muncul; sesuatu yang sangat saya tidak sukai! Versi modifikasi lain dari WhatsApp, seperti GB dan AdWhatsApp, sering kali menampilkan iklan, yang dapat mengganggu pengalaman pengguna.

Namun, dengan memilih untuk menggunakan MBWhatsApp versi terbaru, kalian akan terbebas dari gangguan iklan karena aplikasi ini dikembangkan sebagai platform bebas iklan, memprioritaskan kebutuhan pengguna.

3. Balasan Otomatis/Penjadwalan Pesan

Fitur yang sangat saya kagumi dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengatur balasan otomatis. Fungsi ini sangat berguna dan memungkinkan kalian untuk menyiapkan balasan otomatis untuk berbagai jenis pesan sesuai dengan kebutuhan kalian .

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Topbos Higgs Domino Global Murah 2024, Bisa Isi Ulang Chip 1B Sampai 20M!

Baca juga: Cara Dapat Uang Dari ClickASnap, Apakah Benar-Benar Cair atau Cuma Scam? Begini Faktanya

kalian juga dapat menentukan instruksi terlebih dahulu dan menjadwalkan kapan balasan tersebut harus dikirimkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengatur balasan otomatis di MB WhatsApp, kalian bisa mengikuti panduan yang tersedia.

Download MB Whastapp For iOS Iphone

Nama aplikasi MB WhatsApp iOS APK
Version 9.96
Terakhir diperbarui Hari ini
Ukuran 86.6 MB
Laporan Pindai Tidak ada malware yang terdeteksi
Ulasan 4.9 ⭐
Pengguna yang diunduh 80,820,957+

Untuk mengunduhnya, silahkan melalui link berikut: KLIK DISINI

Keamanan GB WhatsApp dan kemungkinan terkena banned sering kali menjadi perhatian. Secara umum, aplikasi ini dianggap aman karena tidak mengandung virus yang dapat merugikan perangkat ponsel. Namun, ada keraguan terkait privasi pengguna WhatsApp.

Penting untuk mengikuti aturan dan kebijakan WhatsApp untuk menghindari banned, misalnya tidak melakukan spam pesan ke banyak pengguna secara bersamaan. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU