Tuesday 2nd of July 2024
×

Kabar Duka! Ranaditya Alief CEO Box2Box Media Network Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Bela Sungkawa

Kabar Duka! Ranaditya Alief CEO Box2Box Media Network Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Bela Sungkawa

--

BISNIS - Hal yang pasti dalam kehidupan manusia ialah kematian. Kematian, bagi beberapa orang, mungkin suatu bagian dari siklus kehidupan yang amat menakutkan atau mengerikan.

Kematian datang dengan tiba-tiba tidak tahu kapan, dimana, dan bagaimana harus mengalami kematian? Kematian menjadi sebuah misteri yang mana manusia tidak akan pernah dapat menyelaminya. 


Kematian pun hanya menjadi perpindahan dari alam dunia yang fana ke alam barzakh, yaitu alam pemisah antara dunia dengan akhirat. Maut menjadi pintu gerbang untuk melalui akhirat. Roh manusia yang wafat akan tinggal di alam barzakh hingga hari kebangkitan manusia dari kuburnya pada kiamat kelak

Baca juga: SUDAH BUKA! Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran 2024 Pulang Kampung Tanpa Biaya Naik Kereta atau Bus

Baca juga: Bonus Paket Kuota Genflix AXIS Untuk Apa Saja? Ternyata Bisa Untuk Berbagai Aplikasi Pilihan Berikut Ini!

Kabar duka datang dari podcast online Box2Box Media Network , Ranaditya Alief selaku CEO dari media tersebut diketahui telah Meninggal dunia 4 Maret 2024 kemarin jam 23.49 Malam. Hal itu di posting di akun twitter (X) @Box2boxID :

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Telah berpulang sahabat, rekan, dan CEO Box2Box, @Ranaditya
. Mari kita doakan semoga amal ibadah Bung Ran diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiiin... " Bunyi twitter tersebut.

Selain itu, ucapan duka juga di ucapkan oleh Akun twitter Podcast Sejarah @podcastsejarah

"Dari awal podcast ini masih dalam bentuk ide, Bung @Ranaditya telah memberikan banyak usulan dan feedback. Mohon doa terbaik kawan-kawan"

Baca juga: Aspek Penting dalam Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) di Industri Farmasi

Sumber:

UPDATE TERBARU