Saturday 5th of October 2024
×

Join Apex Legends Asia Festival 2024, Bersiap Bertahan Hidup dan Jadilah Juaranya!

Join Apex Legends Asia Festival 2024, Bersiap Bertahan Hidup dan Jadilah Juaranya!

--

  • Apex Legends Mobile hanya dapat dimainkan oleh pemain yang sudah menginjak umur 18 tahun.
  • Progress yang dilakukan serta item yang digunakan selama periode ini akan hangus sesaat sebelum tahap peluncuran resmi game.
  • Yang dapat dibawa adalah item ke server original seperti Badge, Weapon Charm, Banner Frame, serta skin Legends yang diklaim dari BattlePass.
  • Pemain yang berpatisipasi pada masa perilisan terbatas akan mendapatkan 25 persen tambahan mata uang.

Baca juga: Daftar Kode Command Pocket Girl Sesat Pro APK Terbaru 2024, Khusus 18+! Perintahkan Apapun Untuk Si Gadis Manis

Baca juga: [Free] Download Sakura School Simulator Ssolwa APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Permainan Simulasi Sekolah Jepang Terpopuler


Untuk menambah informasi, game ini sebanding dengan game populer seperti PUBG atau Fortnite karena menawarkan permainan dan visual yang sangat bagus. Kamu akan terpesona berjam-jam!

Festival Asia Game Apex Legend Mobile

Podcast Apex Legend terbaik ada di sini! tekan ikuti. ingin tahu cara menang dan/atau mendapatkan kill. Legenda Apex ini adalah podcast kamu. kamu pikir kamu punya apa yang diperlukan? Mereka menyebut kami Apex Legends.

Namun tidak semua Legenda adalah pahlawan. Masing-masing bertengkar karena alasannya masing-masing. Dari abu perang, lahirlah Legenda. Mereka adalah ikon kekuatan, kekuasaan. Di luar ring, mereka adalah juara. Di dalam, mereka setara. Namun tujuannya tetap sama, menjadi Apex Legend. 

Baca juga: MataUangMaju Penghasil Uang Terbukti Membayar Ratusan Juta ? Cek Review Disini Untuk Ketahui Lebih Lanjut!

Baca juga: Kapan Event Egg Hunt Roblox 2024? Ikuti dan Dapatkan Hadiah Menarik Gratis Untuk Upgrade Karaktermu!

Sumber:

UPDATE TERBARU