Monday 8th of July 2024
×

Full Size Punishing: Gray Raven Android Terbaru 2024, Cek Link Download dan Cara Instalasinya!

Full Size Punishing: Gray Raven Android Terbaru 2024, Cek Link Download dan Cara Instalasinya!

--

BISNIS - Punishing: Gray Raven adalah game mobile action RPG yang dikembangkan oleh Kuro Game dan diterbitkan oleh Elex. Game ini diluncurkan di China pada tahun 2021 dan telah mencapai kesuksesan besar, dengan lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia. Punishing: Gray Raven akhirnya akan dirilis secara global pada tahun 2024, dan para penggemar sudah tidak sabar untuk memainkannya.

Punishing: Gray Raven merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis pada perangkat Android. Game ini mengambil latar di sebuah dunia yang telah dilanda apokalips, di mana sebuah virus telah memusnahkan mayoritas kehidupan organik dan sekarang dikuasai oleh entitas buatan.


Dalam permainan ini, kalian akan memimpin unit Gray Raven, sebuah tim cyborg yang tangguh yang berjuang di garis depan. kalian dan tim kalian akan berusaha menguak misteri di balik virus mematikan tersebut. Dibuat oleh Kuru Technology,

Baca juga: Link Download Buku Kegiatan Ramadhan Doc Word/PDF, Tinggal Unduh dan Print!

Baca juga: TERBARU! Jadwal MPL ID S13 Maret 2024, Alter Ego Vs Evos Glory Jadi Pembuka Turnament!

Punishing: Gray Raven menawarkan pengalaman yang mirip dengan Genshin Impact dan League of Legends: Wild Rift, dengan grafis yang memukau, mekanisme permainan yang mendebarkan, serta narasi yang menarik yang memotivasi pemain untuk terus menggali dan menemukan rahasia yang tersembunyi.

Full Size Punishing: Gray Raven

Full Size Android Punishing: Gray Raven
Ukuran Download 2,0GB
Kuota Internet 2,53GB
Total Penyimpanan 6,74GB

Baca juga: Masih Aktif! Voucher Shopee Food Bulan Maret 2024, Dapatkan Gratis Ongkir hingga Cashback 60%

Sumber:

UPDATE TERBARU