Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Yang Resmi Resmi Aja dan Sudah di Dukung OJK!

Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Yang Resmi Resmi Aja dan Sudah di Dukung OJK!

--

Baca juga: Link Pesan Kursi Gratis AirAsia 2024 Berlaku Sampai September 2025, Beneran Rp 0 Langsung Gercepin Sebelum Habis

Yang harus diingat adalah pilih tempat investasi reksadana online, dan perusahaan sekuritas sebagai Agen Penjual Efek Reksadana (APERD) yang sudah terdaftar dan diawasi OJK agar lebih tenang dan nyaman investasi.


3. Stockbit
Stockbit merupakan salah satu aplikasi investasi yang cocok digunakan oleh investor pemula. Tak hanya bertemu sesama investor pemula, terkadang kamu juga bisa bertemu investor profesional yang bermurah hati untuk berbagi ilmu.

4. Aplikasi Investasi Ajaib
Aplikasi investasi Ajaib bisa kamu gunakan untuk berinvestasi pada reksa dana maupun saham. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK ini diluncurkan oleh Takjub Teknologi Indonesia.

Baca juga: 300+ Daftar Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024, Awas Kena Jebakan Batman! Cek Dulu Sebelum Utang

Baca juga: Apakah Slot For Bingo APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ternyata Begini Fakta Keamanannya!

5. IPOTFund
Selain aplikasi investasi saham, ada juga aplikasi khusus investasi reksa dana yang bernama IPOTFund. Aplikasi investasi khusus reksa dana besutan Indo Premier Sekuritas.

Menyasar Millennials dan Gen Z, kamu bisa berinvestasi melalui saldo gopay dan LinkAja. Keunggulan lain dari Bibit adalah ia telah tersertifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Semua aktivitas yang ada di dalamnya terpantau sehingga kamu bisamemercayainya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU