Friday 5th of July 2024
×

Link Pesan Kursi Gratis AirAsia 2024 Berlaku Sampai September 2025, Beneran Rp 0 Langsung Gercepin Sebelum Habis

Link Pesan Kursi Gratis AirAsia 2024 Berlaku Sampai September 2025, Beneran Rp 0 Langsung Gercepin Sebelum Habis

--

BISNIS – Berikut ini kami sampaikan update mengenai Link Pesan Kursi Gratis AirAsia 2024 yang akan kami sampaikan di bawah ini siapa tahu ada destinasi wisata baru yang ingin mengetahui informasi ini, pastikan baca artikelnya hingga usai, ya! 

Sedang berlangsung promo kursi gratis dan penerbangan hemat oleh AirAsia Indonesia untuk rute internasional. Masyarakat yang tertarik dapat memperoleh promo ini dengan langkah-langkah yang sederhana.


Kamu bisa merencanakan liburanmu hingga tahun 2024, nih. Ada kursi gratis AirAsia lagi! Raih kesempatan untuk mendapatkan liburan impianmu dengan harga tiket pesawat murah mulai dari Rp 0*.

Baca juga: Bocoran Gift Code Ojol The Game Bulan Maret 2024, Ribuan Koin dan Item Keren Khusus Untukmu!

Baca juga: Apakah Slot For Bingo APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ternyata Begini Fakta Keamanannya!

Baca juga: Link Higgs Domino Online 2.24 Versi Luar Negeri Masih Ada Tombol Kirim GRATIS, Full Gacor Balik Cuan Lagi

Kursi Gratis AirAsia 2024

Dengan promo ini, kamu berkesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi domestik dan internasional tanpa harus mengeluarkan biaya besar. 

Baik kamu merencanakan liburan singkat di akhir pekan atau liburan panjang, Kursi gratis AirAsia adalah tiketmu untuk perjalanan yang terjangkau.

Program ini terbuka untuk keberangkatan dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, dan Kertajati. Berbagai rute internasional tersedia dalam promo ini, seperti menuju Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan lainnya.

"Periode keberangkatan untuk promo ini berlaku mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025," kata Vera dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU