Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Yang Resmi Resmi Aja dan Sudah di Dukung OJK!

Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Yang Resmi Resmi Aja dan Sudah di Dukung OJK!

--

BISNIS - Kini, makin banyak anak muda, terutama generasi milenial dan Z yang sadar akan pentingnya investasi. Apalagi sudah banyak inovasi di bidang keuangan yang memudahkan Kalian untuk berinvestasi, salah satunya melalui aplikasi investasi.

Kalian tinggal membuka Google Play Store di Android atau Apps Store di iOS untuk mengunduh aplikasi investasi digital tersebut secara gratis!


Bahkan, Kalian bisa memulai investasi hanya dengan menyisihkan uang sepuluh ribu sampai seratus ribu saja melalui aplikasi-aplikasi investasi tersebut. Dengan begitu, kamu akan semakin mudah mencapai financial goals yang diinginkan. 

Baca juga: Apa Itu Skema Ponzi? Investasi Bodong yang Merugikan Banyak Masyarakat, Cek Modusnya di Sini

Baca juga: link download nada dering iphone 13 pro max terbaru 2024 GRATIS Bisa Buat Android, Ganti Ringtonemu Sekarang Juga

Daripada beli jajanan, lebih baik gunakan uang Rp10.000 itu untuk investasi.Walaupun receh, cara investasi dengan modal Rp10 ribu ini bisa membuat kita mencapai tujuan keuangan, jika dilakukan secara konsisten.

Ya, tak perlu uang jutaan rupiah. Dengan modal Rp10.000 saja, semua orang pasti bisa melakukan investasi.Lalu pertanyaannya, produk investasi apa saja yang bisa dimulai dengan modal Rp10.000?

Rekomendasi APK Investasi Penghasil Uang 2024 

1. Aplikasi Investasi Bareksa
Aplikasi investasi ini diluncurkan oleh Bareksa Portal Investasi dan menyediakan ratusan produk reksa dana yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Bareksa menyediakan fitur simulator dan kalkulator investasi. Dengan dua fitur tersebut, Sobat PINA bisa memperkirakan berapa keuntungan atau imbal hasil yang akan kamu dapatkan nantinya.

2. Bibit
Aplikasi Bibit dikenal luas sebagai aplikasi yang menggunakan teknologi Robo untuk membantu investor memilih produk reksa dana yang sesuai dengan penghasilan, usia, risiko, dan tujuan investasi. 

Baca juga: Cara Masuk Slot WDBOS Login Penghasil Uang Apakah Benar-benar Membayar atau Penipuan? Cek di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU