Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Crazy Bird APK Penghasil Uang Penipuan? Ketaui Cara Kerjanya Dulu Disini Yuk!

Apakah Crazy Bird APK Penghasil Uang Penipuan? Ketaui Cara Kerjanya Dulu Disini Yuk!

--

BISNIS - Website penghasil uang saat ini semakin banyak diminati banyak orang yang mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Pekerjaan secara online melalui website dianggap lebih fleksibel waktu dan tempat, sehingga bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja.


Selain itu, memiliki pekerjaan online melalui website berpotensi untuk memiliki penghasilan yang menggiurkan dan tentunya menguntungkan, lho. Salah satu situs penghasil uang adalah Crazy Bird, apakah apliaksi tersebut penipuan?

Baca juga: Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

Baca juga: Link Pesan Kursi Gratis AirAsia 2024 Berlaku Sampai September 2025, Beneran Rp 0 Langsung Gercepin Sebelum Habis

Tentang Aplikasi Crazy Bird

Saat pertama kali pengguna mengakses Crazy Bird setelah pengunduhan, pasti akan disambut dengan antarmuka yang visual menarik. Dalam aplikasi ini, pemain ditantang untuk menavigasi burung melalui serangkaian level, dengan tujuan melompat hingga ke titik akhir.

Kesalahan dalam manuver bisa berakibat pada keharusan untuk memulai ulang level tersebut. Aplikasi ini menawarkan dua jenis saldo: koin dan uang tunai. Saldo koin bisa langsung ditarik dengan minimal Rp200 ke e-wallet seperti Dana, Gopay, atau Ovo.

Untuk saldo uang tunai, terdapat pembagian antara saldo yang dapat langsung ditarik dan saldo yang dibekukan, yang ketersediaannya bergantung pada level VIP pengguna.

Baca juga: Cara Masuk Slot WDBOS Login Penghasil Uang Apakah Benar-benar Membayar atau Penipuan? Cek di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU