Saturday 6th of July 2024
×

Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

--

Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru

HDI menyebutkan bahwa langkah ini mereka lakukan sebagai wujud kepatuhan dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan demi menciptakan ekosistem game yang sehat. HDI pun sadar dalam membangun lingkungan permainan yang sehat, tentu membutuhkan partisipasi seluruh pemain.

Berita tentang kembalinya fitur kirim dalam versi global Higgs Domino Online muncul setelah beberapa waktu lalu fitur tersebut dilaporkan ditutup.


Versi terbaru yang dimaksud adalah Higgs Domino versi 2.24, meskipun belum tersedia secara resmi di Google Play Store, namun sudah dapat diakses melalui toko aplikasi tidak resmi.

Bukti dari beberapa pemain higgs domino menunjukkan bahwa mereka telah berhasil menggunakan fitur tombol kirim chip di dalam versi global yang terbaru ini.

Munculnya kembali fitur tersebut dalam versi global terbaru menimbulkan pertanyaan apakah HDI telah memenuhi standar regulasi yang berlaku.

Baca juga: Cara Dapat Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 Buat Liburan Bareng Teman, Pacar, Atau Keluarga, Klik Link di Bawah Ini

Baca juga: News Pie APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Inilah Cara Kerjanya yang Bikin Penasaran!

Baca juga: Cara Hasilkan Uang di News Pie APK Terbaru 2024, Tinggal Login Harian & Baca Berita Langsung Dapat Cuan Puluhan Juta!

Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

Kami sudah memberikan langsung informasi hari ini mengenai hal ini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Namun hal ini juga dipengaruhi hoki jadi hasil setiap orang tidak akan sama. Sekali lagi kami ingatkan: 

  • Tidak boleh ditiru atau dicontorkan
  • Hanya sebagai konten hiburan
  • Ditujukan kepada yang berusia 18+
  • Bukan merupakan promosi atau ajakan

Jangan sampai terlewatkan ya ntar bisa menyesal! Sekian informasi mengenai aplikasi kirim chip higgs domino yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini. Cobain ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU