Wednesday 3rd of July 2024
×

News Pie APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Inilah Cara Kerjanya yang Bikin Penasaran!

News Pie APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Inilah Cara Kerjanya yang Bikin Penasaran!

--

BISNIS - Kini, aplikasi penghasil uang dapat membantu pengguna dalam mempersiapkan masa depan yang lebih sehat secara finansial. Kalian bisa mengunduh  aplikasi penghasil uang ini secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Apakah News Pie APK Terbukti Membayar ? yang merupakan sebuah aplikasi penghasil uang hanya dengan bermain game saja. Langsung saja simak disini.


Baca juga: Daftar Apk Penghasil Uang Rating Bintang 4 dan 5 Terbaru 2024, Sudah Jutaan Kali Pengunduhan di Playstore dan Appstore!

Baca juga: Kata-Kata Nembak Cewek Lewat Chat WA (WhatsApp) Terbaik dan Paling Romantis, Bikin Doi Makin Cinta!

Aplikasi yang dimaksud dapat berupa aplikasi untuk hiburan, kerja, sampai dengan penghasil uang. Saat ini sendiri sudah banyak aplikasi yang memberikan misi harian lalu selanjutnya pengguna bisa mendapatkan uang.

Tentang Game Penghasil Uang News Pie APK

Apk satu ini merupakan aplikasi baca berita yang konsepnya tak jauh berbeda dengan Baca Plus, Buzzbreak, ataupun Indo Today. Dimana pengguna dapat menghasilkan uang setiap harinya hanya dengan membaca berita.

Imbalan di News Pie disebut pula dengan pies. Pengguna diminta untuk mengerjakan misi seperti membaca berita dan lain-lain untuk dapat mengumpulkan poin.

Anda bisa membaca berita setiap hari dimulai dari hari mengunduh apk hingga hari ke 3, minimal membaca 5 berita setiap harinya. Semakin banyak misi dilakukan, semakin banyak pula imbalan bisa didapatkan. Apabila ingin cepat mengumpulkan poin, gunakan News Pie versi mod apk unlimited saldo.

Baca juga: Geger! VIRAL Higgs Domino Online 2.24 Versi Luar Negeri Masih Ada Tombil Kirimnya, Langsung Instal Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU