Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Hasilkan Uang di News Pie APK Terbaru 2024, Tinggal Login Harian & Baca Berita Langsung Dapat Cuan Puluhan Juta!

Cara Hasilkan Uang di News Pie APK Terbaru 2024, Tinggal Login Harian & Baca Berita Langsung Dapat Cuan Puluhan Juta!

--

BISNIS - Saat ini, menghasilkan uang dari internet saat ini bukanlah hal yang mustahil. Sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran hal ini. Oleh sebab itu, aplikasi penghasil uang merupakan aplikasi yang paling banyak dicari oleh para pemburu cuan.

Salah satu aplikasi penghasil cuan yang bisa kamu gunakan adalah News Pie. Apk satu ini merupakan aplikasi baca berita yang konsepnya tak jauh berbeda dengan Baca Plus, Buzzbreak, ataupun Indo Today. Dimana pengguna dapat menghasilkan uang setiap harinya hanya dengan membaca berita.


Baca juga: Rekomendasi Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024, Bunga Rendah, dan Bisa Cair Langsung 24 Jam

Baca juga: Apakah TK BOX APK Penghasil Uang Terdaftar OJK Atau Penipuan? Awas Scam! Ini Dia Review Jujurnya

Imbalan di News Pie disebut pula dengan pies. Pengguna diminta untuk mengerjakan misi seperti membaca berita dan lain-lain untuk dapat mengumpulkan poin.

Untuk dapat mengumpulkan uang di apk ini, tentu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Bagaimana caranya?

  1. Langkah pertama pastikan telah men-download serta memasang apk ini di smartphone.
  2. Buka aplikasi.
  3. Setelah masuk ke beranda aplikasi, geser ke kanan lalu klik pada start earning now. Jika tidak juga bisa membaca terlebih dahulu mengenai pengantar aplikasi tersebut.
  4. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan akun Google atau akun Facebook.
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran dinyatakan berhasil. Tanda jika pendaftaran dinyatakan sukses adalah akan dibawa kembali ke halaman beranda apk.

Anda bisa membaca berita setiap hari dimulai dari hari mengunduh apk hingga hari ke 3, minimal membaca 5 berita setiap harinya. Semakin banyak misi dilakukan, semakin banyak pula imbalan bisa didapatkan.

Baca juga: Daftar Apk Penghasil Uang Rating Bintang 4 dan 5 Terbaru 2024, Sudah Jutaan Kali Pengunduhan di Playstore dan Appstore!

Sumber:

UPDATE TERBARU