Friday 5th of July 2024
×

News Pie APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Inilah Cara Kerjanya yang Bikin Penasaran!

News Pie APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Inilah Cara Kerjanya yang Bikin Penasaran!

--

Baca juga: Kode Penukaran One Punch Man World 29 Februari 2024, Hadiah Rare dan Item Gratis Khusus Akhir Bulan!

Review Game Penghasil Uang News Pie APK , Benarkah Membayar?

Sebelum bisa menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu harus memiliki aplikasi news pie. Silahkan kamu download dan install aplikasi ini melalui play store (untuk pengguna android). Kemudian, silahkan jalankan aplikasinya.


Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Lakukan scroll-scroll ke arah kanan. Memang semua tulisannya berbahasa Inggris. Kamu tidak perlu membacanya hanya cukup melakukan scroll saja.

Kamu pasti bertanya-tanya tentang bagaimana cara melakukan withdraw dari aplikasi ini, caranya mudah kok tinggal tekan saja tombol withdraw pada sisi sebelah kanan tampilan. Namun, sebelumnya kamu harus mengikat akun Paypal kalian pada tombol profil. Silahkan lakukan pengikatan akun Paypal kalian.

Perlu kamu ketahui bahwa poin pie ini bukanlah nominal uang yang kamu dapatkan melainkan harus dikonversi terlebih dahulu. Untuk 1 juta pie sama dengan 1 dolar uang sungguhan. Jadi, jika kamu menukarkan 1 juta pie, maka uang yang kamu peroleh adalah 14 ribu rupiah.

Baca juga: Benarkah AdaPundi Gunakan DC Lapangan? Waspada! Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror Mengerikan

Baca juga: Trik Mudah Cara Dapat Akun Netflix Premium Gratis Hari Ini 2024, Lengkap dengan Kumpulan Akun Masih Aktif!

Buat kamu yang belum memiliki pie sebesar 1 juta, berarti kamu belum bisa melakukan withdraw. Harus sering-sering bermain di aplikasi ini ya untuk mendapatkan pie yang banyak agar bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Melihat dari skema yang dijalankan aplikasi ini, kami melihat aplikasi ini benar-benar membayar penggunaannya. Hanya saja untuk mencapai batas minimal pencairan uang membutuhkan usaha yang ekstra.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika kalian rajin menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan bonus hadiah yang besar, kamu bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang lumayan.

Sumber:

UPDATE TERBARU