Monday 1st of July 2024
×

Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

--

Baca juga: Cara Kirim Chip di Berarfish Slot Mudah dan Cepat, Buruan Para Pengguna Cobain Sekarang!

Baca juga: Jadwal FYP TikTok 28-29 Februari 2024 Terlengkap dan Terupdate, Posting di Jam Segini Kontenmu Auto Bersinar!

Baca juga: Daftar Kode Reward FF 2024 Com Spin SG Ungu Hari Ini 1 Maret 2024 Baru Update 1 Menit Yang Lalu

  • Periksa alamat perusahaan

Alamat perusahaan yang tertera di lowongan kerja biasanya merupakan alamat palsu. Untuk memastikan alamat perusahaan tersebut, Anda bisa melakukan pencarian di internet atau menghubungi perusahaan tersebut secara langsung.

  • Cek domain email

Pastikan domain email yang digunakan oleh perusahaan tersebut adalah domain resmi perusahaan, bukan domain pribadi atau domain gratis. Misalnya, email dari PT. Indofood akan menggunakan domain @indofood.com, bukan @gmail.com atau @yahoo.com.

  • Teliti persyaratan kerja

Persyaratan kerja yang terlalu mudah dan umum biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Misalnya, lowongan kerja yang hanya mensyaratkan pendidikan SMA/SMK dengan gaji Rp10 juta per bulan.

  • Waspadai proses rekrutmen yang terlalu cepat

Proses rekrutmen yang terlalu cepat biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Lowongan kerja yang asli biasanya membutuhkan proses rekrutmen yang lebih lama, seperti seleksi administrasi, tes tertulis, tes wawancara, dan tes kesehatan.

  • Jangan percaya jika diminta untuk membayar biaya

Lowongan kerja yang asli biasanya tidak meminta korban untuk membayar biaya apa pun. Jika Anda diminta untuk membayar biaya, sebaiknya waspadalah karena kemungkinan besar lowongan kerja tersebut palsu.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Loker PT Gardatama Trans Logistik terbaru ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU