Monday 8th of July 2024
×

PT Pratama Logistik Maxima Penipuan Loker Atau Tidak? Awas Kena Scam! Begini Ciri-Ciri Modusnya

PT Pratama Logistik Maxima Penipuan Loker Atau Tidak? Awas Kena Scam! Begini Ciri-Ciri Modusnya

--

PT Maxima Express Prata sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 untuk menjawab kebutuhan perdagangan internasional yang semakin kompleks. Dalam hampir tiga dekade sejak pendiriannya, PT Maxima Express Prata telah tumbuh dan berkembang bersama komunitas perdagangan internasional yang terus berkembang.

Baca juga: Layanan CMS Bank Aceh Resmi Ditutup Hari Ini Februari 2024, Begini Penjelasan Langsung dari Pihak Bank!


Baca juga: Apakah Danabijak Pinjol Terdaftar OJK Atau Penipuan? Ini Dia Review Jujur Penggunanya!

Baca juga: Download Higgs Domino RP Versi 1.57 APK + Tombol Kirim Tanpa Update, Bebas Bagi-Bagi Chip Tanpa Batas!

Perusahaan ini memiliki kantor di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali, serta jaringan agen di luar negeri yang mendukung untuk memberikan layanan logistik yang handal, efisien, dan berorientasi pada pelanggan.

Apakah PT Pratama Logistik Maxima Penipuan?

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.

Pastikan alamat kantor perusahaan terdaftar dan jelas. Jika informasi tersebut tidak transparan, itu bisa menjadi tanda bahaya. Jika dalam proses rekrutmen terjadi kejanggalan, seperti ketidakjelasan informasi atau tekanan untuk membayar biaya, segera pertimbangkan lagi karena ini diduga penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU