Wednesday 3rd of July 2024
×

Lowongan Kerja Pt. Erajaya Swasembada Tbk Maret 2024, Dibutuhkan Posisi di Bidang Berikut Ini!

Lowongan Kerja Pt. Erajaya Swasembada Tbk Maret 2024, Dibutuhkan Posisi di Bidang Berikut Ini!

--

Baca juga: Kode Redeem Idle Office Tycoon 27-28 Februari 2024 dan Cara Menggunakan Kode, Masih Baru dan Belum Angus!

Lowongan Pt. Erajaya Swasembada Tbk Maret 2024

Didirikan pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) telah berkembang lebih dari sekedar importir, distributor dan pengecer perangkat telekomunikasi seluler yang terintegrasi, dimana Perseroan juga diakui sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.


Saat ini, Erajaya bergerak dalam bidang distribusi dan ritel perangkat telekomunikasi seluler, seperti ponsel dan tablet, kartu modul identitas pelanggan (Kartu SIM), isi ulang voucher operator jaringan seluler, aksesori, perangkat Internet of Things (IoT) dan Google Play. Voucher kartu.

Selain itu, Perseroan juga menawarkan Layanan Bernilai Tambah, seperti layanan perlindungan ponsel melalui TecProtec dan layanan penyewaan handset yang bekerja sama dengan perusahaan multifinance kredibel di Indonesia.

Pencari kerja juga tidak perlu bertemu atau menemukan tempat khusus untuk mencari kerja karena bisa menggunakan gadget dan terhubung dengan internet.

Baca juga: Mediatek Dimensity 6100 Setara dengan Snapdragon Berapa? Chipset Kelas Atas yang Ada di HP POCO M6

Baca juga: Info LOKER PT Pertamina Persero Terbaru Maret 2024 yang Mau Kerja di Sini Buruan Gercepin Lowongannya

Belum lagi kehadiran platform rekrutmen seperti LinkedIn, Glints hingga portal loker memudahkan untuk melakukan filtering jenis pekerjaan, lokasi, posisi pekerjaan yang diinginkan.

Hal yang perlu diperhatikan bagi pencari kerja adalah perlunya bersifat selektif untuk mengecek seperti apa lowongan kerja yang asli dan palsu.  Karena penyebaran informasi melalui internet bersifat massive dan tidak dapat dicegah.

Sayangnya untuk loker bulan Maret masih belum tersedia. Silahkan kamu pantengin situs cari kerja yang mana di sana ada banyak sekali loker yang di butuhkan dan juga situs resminya di https://www.erajaya.com/careers.

Setiap orang dapat mencari pekerjaan di mana pun dan kapan pun menggunakan ponsel tanpa perlu membuka komputer atau laptop.Meski mudah, tetapi harus teliti dalam memilih. Pastikan aplikasi tersebut kredibel dan terpercaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU