Wednesday 3rd of July 2024
×

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan? Cek Review dan Cara Kerja Aplikasinya Berikut Ini!

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan? Cek Review dan Cara Kerja Aplikasinya Berikut Ini!

--

BISNIS -  Kini menghasilkan uang tidak harus ke kantor. Anda masih bisa memperoleh pemasukan dari rumah hanya bermodalkan hp, salah satunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang. 

Saat ini banyak jenis aplikasi penghasil uang yang beredar, namun beberapa diantaranya malah merugikan penggunanya. Untuk itu, kamu perlu lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang tercepat dan terpercaya. 


Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, bermain game dan banyak lagi. Tentunya tawaran yang diberikan sebanding dengan yang didapatkan.

Baca juga: Cara Jual Chip Boss Domino Murah dan Aman via Pulsa Update Maret 2024, Untung Terus Anti Boncos!

Baca juga: Download Mobile Legends Diamond Gratis 10000 APK Versi Terbaru 2024, Solusi Instan Buat yang Mager Top Up!

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi TRA Football, yang dikenal sebagai platform penghasil uang cepat, diperkirakan akan segera menjadi scam menjelang 10 Februari 2024. Awalnya dianggap sebagai aplikasi prediksi skor sepak bola, ternyata aplikasi ini beroperasi dengan menggunakan skema ponzi.

Cara kerjanya dikamuflase dengan aktivitas tebak skor, dimana pengguna akan mendapat keuntungan baik tebakan mereka benar ataupun salah. Keuntungan di aplikasi ini tidak terbatas pada prediksi skor sepak bola saja, tetapi juga melibatkan rekrutmen anggota baru melalui sistem agen yang menjanjikan bonus menarik.

Bonus deposit awal bagi anggota baru sangat menggiurkan, dengan hadiah sebesar 50 persen dari jumlah deposit, sedangkan agen yang mengajak anggota baru akan menerima bonus yang lebih besar.

Baca juga: Apakah Bank Jago Penipuan? Ketahui Faktanya dan Waspada Modus Mengintai Jadi Jangan Sampai Salah Pilih!

Sumber:

UPDATE TERBARU