Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan? Cek Review dan Cara Kerja Aplikasinya Berikut Ini!

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan? Cek Review dan Cara Kerja Aplikasinya Berikut Ini!

--

Baca juga: Apakah Minestack Penipuan? yang Mau Mulai Investasi Bitcoin atau Kripto Simak Artikel Ini Biar Nggak Kegocek

Selain itu, ada peluang lain untuk meraih keuntungan melalui deposit untuk naik level, dengan keuntungan sekitar 2,30 persen per hari, yang berarti deposit Rp1 juta bisa menghasilkan keuntungan sekitar Rp23.000 per hari, dan bisa meningkat hampir dua kali lipat dalam satu bulan menjadi sekitar Rp2 juta.


Hal ini mendorong pengguna untuk terus menambah deposit mereka demi keuntungan yang lebih besar. Namun, strategi ini merupakan ciri khas dari skema ponzi, yang menandakan bahwa aplikasi ini akan segera berakhir sebagai scam.

Ditambah lagi, pengelola aplikasi yang diketahui berasal dari China, diduga akan mengumpulkan dana untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang sudah dekat.

Seorang ahli investasi online mengingatkan pengguna aplikasi TRA Football untuk segera menarik deposit mereka selagi masih bisa diakses dan dicairkan, mengantisipasi kemungkinan scam yang akan terjadi.

Baca juga: Download Cheat ML APK 100 New Version 2024, Work 100% dan Anti Banned!

Baca juga: Full Gacor! Link Download Demo Cheat X500 Terbaru 2024 Pengganti Higgs Domino Island yang Lagi Viral

Penggunaan skema ponzi dalam aplikasi ini ditutupi dengan permainan tebak-tebakan bola tersebut.Keuntungan dalam aplikasi ini tidak hanya didapat dari tebak skor bola saja, melainkan juga bisa dari menyebarkan undangan agen untuk menarik anggota baru.

Selain itu, pengguna juga masih bisa mendapatkan keuntungan lain lagi dengan cara melakukan deposit modal kenaikan level.Dimana keuntungan dari deposit ini bisa dua kali lipat dari modal awal yang sudah dimasukkan dalam aplikasi.

Dugaan aplikasi ini akan scam pada Februari ini menguat, setelah pakar keuangan digital dan investasi online, Roy Shakti, menyebutkan prediksinya tentang daftar aplikasi yang akan scam, menjelang perayaan tahun baru China 10 Februari 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU