Friday 5th of July 2024
×

Apakah Bank Jago Penipuan? Ketahui Faktanya dan Waspada Modus Mengintai Jadi Jangan Sampai Salah Pilih!

Apakah Bank Jago Penipuan? Ketahui Faktanya dan Waspada Modus Mengintai Jadi Jangan Sampai Salah Pilih!

--

BISNIS - Penipu memang banyak akalnya. Modus satu nggak berhasil, modus lain dicoba. Yang penting, kita semua terus waspada Jagoan. Hindari terjebak si aksi tipu-tipu.

Tujuan utama Skimming  adalah membobol data pribadi nasabah. Nasabah ini bisa siapa saja , termasuk kamu sebagai nasabah Bank Jago atau pengguna aplikasi Jago. Data pribadi yang dimaksud adalah data penting sehubungan dengan transaksi perbankan, seperti PIN ATM, nomor kartu ATM dan nomor rekening. Jadi ketahui dulu apakah bank ini beneran asli atau hanya scam belaka.


Baca juga: MineStack Crypto Mining Hardware Apakah Penipuan? Begini Cara Kerjanya yang Bikin Calon Sultan Tergiur!

Baca juga: Kumpulan Kode Unik Hexos x Free Fire Maret 2024, Free Hadiah 1 Set PC Gaming Asus ROG Hingga Saldo Gopay 1 Juta!

PT Bank Jago

PT Bank Jago Tbk, yang beroperasi sebagai bank digital dengan markas di Jakarta, telah mengembangkan jaringannya dengan memiliki 2 kantor cabang utama, 3 kantor cabang pembantu, sebuah kantor kas, serta 5 mesin ATM yang berlokasi di berbagai wilayah Indonesia hingga penutupan tahun 2020.

Sebagai lembaga keuangan yang mengutamakan teknologi dalam operasionalnya dan terintegrasi dengan ekosistem digital di Indonesia, Bank Jago bertujuan untuk memberdayakan jutaan orang dengan memperkenalkan solusi finansial digital yang dirancang untuk mendukung peningkatan kualitas hidup.

Benarkah Bank Jago Penipuan?

Bank Jago menghimbau untuk selalu waspada. berikut ini tips yang diberikan oleh Bank Jago:

1. Tawaran Uang untuk Pembuatan Akun Jago atas Nama Kalian

Baca juga: Full Gacor! Link Download Demo Cheat X500 Terbaru 2024 Pengganti Higgs Domino Island yang Lagi Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU