Friday 5th of July 2024
×

Benarkah Bank Jago Penipuan? Waspada Hoax! Begini Respon Langsung dari Perusahaan Untuk Berhati-hati

Benarkah Bank Jago Penipuan? Waspada Hoax! Begini Respon Langsung dari Perusahaan Untuk Berhati-hati

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Bank Jago apakah penipuan atau tidak. Mengingat banyak sekali nasabah yang sudah terlanjur terjebak. Langsung saja, ikuti pembahasan dibawah ini.

Tak sedikit orang dengan niat buruk, termasuk para penipu, sering kali cerdik dalam melancarkan aksinya. Kini, modus penipuan semakin beragam dan terjadi di berbagai tempat.


Beberapa kasus penipuan bahkan berkaitan atau menggunakan nama Jago untuk menjalankan aksinya. Mari melalui ulasan dibawah ini, segera pelajari ciri-cirinya agar kita bisa selalu berhati-hati dan terhindar dari menjadi korban mereka.

Baca juga: Download Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru 2024, Bisa Transfer Sepuasnya Tanpa Takut Tombol Kirim Hilang!

Baca juga: Pasti Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Minggu 18 Februari 2024, Ikuti Tipsnya dan Raih Banyak Followers

PT Bank Jago

PT Bank Jago Tbk, yang beroperasi sebagai bank digital dengan markas di Jakarta, telah mengembangkan jaringannya dengan memiliki 2 kantor cabang utama, 3 kantor cabang pembantu, sebuah kantor kas, serta 5 mesin ATM yang berlokasi di berbagai wilayah Indonesia hingga penutupan tahun 2020.

Sebagai lembaga keuangan yang mengutamakan teknologi dalam operasionalnya dan terintegrasi dengan ekosistem digital di Indonesia, Bank Jago bertujuan untuk memberdayakan jutaan orang dengan memperkenalkan solusi finansial digital yang dirancang untuk mendukung peningkatan kualitas hidup.

Benarkah Bank Jago Penipuan?

Bank Jago menghimbau untuk selalu waspada. berikut ini tips yang diberikan oleh Bank Jago:

1. Tawaran Uang untuk Pembuatan Akun Jago atas Nama Kalian

Mayoritas individu tentunya akan menolak memberikan informasi pribadi mereka kepada seseorang yang tidak dikenal hanya untuk pembuatan akun Jago atas nama mereka. Namun, situasinya bisa berbeda jika ada penawaran uang sebagai imbalannya. Beberapa orang mungkin tergoda dan menerima tawaran tersebut tanpa berpikir panjang.

Baca juga: Higgs Domino Tutup Tombol Kirim Per Hari ini 18 Februari 2024, Penjual Chip Putar Otak

Sebelum kalian tergoda dengan tawaran uang, pertimbangkan risiko yang muncul jika seseorang lain membuat akun Jago menggunakan nama kalian. Pembuatan akun memerlukan informasi pribadi yang, jika jatuh ke tangan yang salah, dapat digunakan untuk berbagai tujuan tidak bertanggung jawab.

Penipu dapat menggunakan informasi kalian untuk melakukan penipuan di tempat lain atau bahkan kejahatan lain. Saat penyelidikan dilakukan, semua jejak akan mengarah kepada kalian. Sebaiknya hindari, karena kerugian yang ditimbulkan bisa jauh lebih besar daripada uang yang kalian terima.

Sumber:

UPDATE TERBARU