Friday 5th of July 2024
×

Game Million Trivia Apakah Penipuan Atau Benar Peluang Menghasilkan Uang? Bongkar Faktanya Berikut!

Game Million Trivia Apakah Penipuan Atau Benar Peluang Menghasilkan Uang? Bongkar Faktanya Berikut!

--

BISNIS - Belakangan ini, sebuah aplikasi bernama Million Trivia menjadi populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan hadiah uang tunai kepada penggunanya yang berhasil menjawab pertanyaan trivia dengan benar. Namun, banyak orang yang mempertanyakan apakah aplikasi ini benar-benar legit atau hanya penipuan.

Million Trivia adalah aplikasi trivia yang diluncurkan pada tahun 2023. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bermain trivia dan mendapatkan hadiah uang tunai. Untuk bermain, pengguna harus terlebih dahulu menonton iklan. Setelah itu, mereka akan diberikan pertanyaan trivia dengan pilihan jawaban. Pengguna yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan poin. Poin ini kemudian dapat ditukar dengan uang tunai.

Baca juga: Apakah KSP Sejahtera Online Termasuk Penipuan? Begini Rekam Jejaknya yang Wajib Kamu Tau!

Baca juga: Situs Fastwork.id Penipuan? Ketahui Dulu Seluk Beluk Situs Freelance yang Bisa Kita Pakai Untuk Cari Uang Ini!

Namun, banyak orang yang mempertanyakan apakah Million Trivia benar-benar legit. Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang meragukan aplikasi ini.

Game Million Trivia Apakah Penipuan?

Pengguna harus menonton iklan sebelum bermain trivia. Hal ini membuat banyak pengguna merasa frustrasi. Pertanyaan trivia tidak selalu mudah. Beberapa pertanyaan trivia yang diberikan cukup sulit untuk dijawab. Hal ini membuat pengguna merasa bahwa aplikasi ini dirancang untuk membuat mereka gagal.


Baca juga: Water Puzzle Genius Penipuan? Cek Apakah Beneran Membayar atau Tidak Sebelum Kegocek Marketingnya

Baca juga: Loker PT Matrix Logistic Indonesia Penipuan? Waspada Hoax! Terungkap Faktanya Langsung dari Pelamar

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.