Wednesday 3rd of July 2024
×

Error Terus! BI-FAST Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 22-23 Februari 2024, Pengguna Keluhkan Transaksi Terhambat

Error Terus! BI-FAST Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 22-23 Februari 2024, Pengguna Keluhkan Transaksi Terhambat

--

BISNIS -Sistem pembayaran BI-FAST kembali mengalami gangguan pada hari Kamis, 22-23 Februari 2024. Gangguan ini menyebabkan pengguna tidak dapat melakukan transfer antar bank secara real-time melalui layanan BI-FAST.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, gangguan BI-FAST mulai terjadi pada sekitar pukul 10.00 WIB. Pengguna yang mencoba melakukan transfer melalui BI-FAST di berbagai bank mendapatkan pesan error atau transaksi tidak dapat diproses.

Gangguan BI-FAST ini tentu saja menimbulkan keluhan dari para pengguna. Banyak pengguna yang membutuhkan layanan BI-FAST untuk melakukan transaksi yang mendesak, seperti pembayaran tagihan atau pembelian barang. Gangguan ini menyebabkan transaksi mereka terhambat dan menimbulkan kerugian.

Baca juga: Free Download PicsArt Pro Mod APK Latest Version 2024 Unlocked All Fitur dan Efek, Unduh Gratis Disini!

Baca juga: Kabar Higgs Domino Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari Bank Indonesia mengenai penyebab gangguan BI-FAST. Bank Indonesia hanya menghimbau kepada para pengguna untuk bersabar dan menunggu pemulihan sistem.

Baca juga: UPDATE! Maintenance Valorant Hari Ini 23 Februari 2024 Patch 8.0 Segera Rilis, Cek Jadwalnya di Sini

Baca juga: Info Maintenance PUBG Hari Ini Jumat 23 Februari 2024, Cek Segera Fitur Barunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU