Sunday 7th of July 2024
×

Cara Daftar LPSE Kabupaten Serang Online dan Offline Terbaru 2024, Buat Perusahaan dan Pengusaha Bisa Langsung Join!

Cara Daftar LPSE Kabupaten Serang Online dan Offline Terbaru 2024, Buat Perusahaan dan Pengusaha Bisa Langsung Join!

--

BISNIS - Di Kabupaten Serang, pengadaan barang dan jasa secara elektronik telah membawa sejumlah manfaat besar, termasuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, akses pasar, dan persaingan yang sehat di Kabupaten Serang dalam proses pengadaan.

Selain itu, metode ini juga mengoptimalkan efisiensi proses dan mendukung pemantauan secara real-time di Kabupaten Serang. Salah satu platform utama di Indonesia yang digunakan untuk pengadaan barang/jasa secara elektronik adalah Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).


Baca juga: Beasiswa BI 2024 Kapan Dibuka Cek Jadwalnya Di Sini Biar Nggak Ketinggalan Informasi Terbaru: Pasang Alarm Kamu

Baca juga: Daftar Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Masih Aktif 2024, Langsung Cek Sini!

LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah platform yang memungkinkan pelaku bisnis untuk berpartisipasi dalam pengadaan barang/jasa pemerintah. Ini penting untuk memastikan bahwa proses pengadaan berjalan efisien, adil, dan terbuka untuk semua.

Pada perkembangan selanjutnya, sebagian instansi telah mendirikan LPSE secara struktural seperti di Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Sumatera Barat.

Pada proses pengadaan LPSE hanya sebagai fasilitator yang tidak ikut dalam proses pengadaan. Pelaksanaan proses pengadaan sepenuhnya dilakukan oleh panitia pengadaan atau Unit Layanan Pengadaan/ULP.

Baca juga: Daftar Kode Voucher Goride Hari Ini 22 Februari 2024 Dapatkan Potongan Harga Termurah di Gojek

Sumber:

UPDATE TERBARU