Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Skin Starlight ML Maret 2024 Ixia Dibanderol 300 Diamonds Siap Rilis Awal Bulan, Ini Skillnya yang Bikin Cinta

Bocoran Skin Starlight ML Maret 2024 Ixia Dibanderol 300 Diamonds Siap Rilis Awal Bulan, Ini Skillnya yang Bikin Cinta

--

Skin Starlight ini akan hadir setiap bulannya untuk bisa diperoleh oleh para pemain Mobile Legends lho! Selain itu juga kamu masih bisa membeli Skin Starlight yang sudah terlewat lho!

Baca juga: QiuQiu HDI! Download QQ Pro APK Versi Terbaru 2024 GRATIS Unlimited Spin Pasti Gacor, Instal Sekarang Juga


Baca juga: Download QQ Pro HDI (Higgs Domino Island) APK Terbaru 2024, Main Kartu dan Hasilkan Banyak Cuan

Harga Skin Starlight Maret 2024 

Apabila kamu ingin memperoleh reward-nya, kamu harus membeli Starlight Mobile Legends dengan melalui Top Up Diamonds. Sebelum berlangganan Starlight Membership, kamu haru tahu bahwa terdapat dua penawaran yang berbeda yaitu Starlight serta Starlight Plus yang bisa kamu beli disana.

Untuk Starlight Membership kamu bisa membelinya seharga 300 Diamonds dan Starlight Plus bisa kamu beli dengan 750 Diamonds.

Salah satu hal yang menarik jika kamu berlangganan Starlight Membership ini, tentu saja kamu akan memperoleh beberapa keuntungan lainnya, mulai dari Skin Hero Eksklusif, Starlight Privileges serta akan memperoleh lebih 50 rewards ketika naik level.

Skin Starlight Maret 2024 

Ixia ini merupakan salah satu hero Marksman yang mampu mengeliminasi musuh dengan HP tipis dengan sekali combo skill-nya yang berdamage luar biasa. Ia berkemampuan untuk melawan musuhnya dari jarak jauh dengan menggunakan senjata ampuhnya.

Hadirnya Ixia, tentunya akan membuat Moonton untuk berinovasi dalam merilis skin Starlight untuk Ixia sehingga hal ini bisa digunakan juga untuk para pemain yang menggunakan Ixia.

Dari berbagai bocoran yang beredar, setelah skin Brody dan Novaria yang hadir di awal tahun ini. Kini giliran Ixia yang akan menggunakan skin Starlight-nya yang bernama Dynamic Streaks akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU