Monday 1st of July 2024
×

Daftar Beasiswa Djitu 2024 Khusus Pelajar Perempuan, Ini Dia Syarat yang Harus Dipenuhi

Daftar Beasiswa Djitu 2024 Khusus Pelajar Perempuan, Ini Dia Syarat yang Harus Dipenuhi

--

BISNIS – Pencari beasiswa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar beasiswa Djitu 2024 khusus pelajar perempuan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Beasiswa tidak lagi menjadi monopoli bagi segelintir orang, melainkan telah menjadi sumber harapan bagi banyak individu dari berbagai latar belakang, baik secara lokal maupun internasional. Jangkauan beasiswa sangatlah luas dan inklusif.


Banyaknya program beasiswa menjangkau berbagai bidang studi, mulai dari ilmu pengetahuan alam, teknik, kedokteran, seni, hingga ilmu sosial, memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengejar minat dan passion mereka dalam belajar.

Baca juga: Download Photoshop 2024 Full Crack + Old Version [GD] Untuk Windows 10 & 11 Gratis, Editing dengan Fitur Premium

Baca juga: Download Adobe Photoshop v25.1 Terbaru 2024 [Unlocked Premium], Fitur Lebih Canggih Editan Makin Necis

Tentang Beasiswa DJITU 2024

Melansir dari laman resminya, DJITU merupakan sebuah program beasiswa dari Yayasan Khouw Kalbe untuk perempuan Indonesia yang berkomitmen melakukan sebuah pembaharuan dan perubahan positif di daerah asalnya. 

Beasiswa tersebut diberikan untuk melanjutkan jenjang pendidikan D3, D4 dan S1 sampai lulus dengan tujuan untuk menciptakan generasi perempuan yang berkarakter DJITU - Disiplin, Jujur, Inovatif, Tanggung jawab dan Unggul.

Sumber:

UPDATE TERBARU