Sunday 29th of September 2024
×

Loker PT Forisa Nusapersada Maret 2024, Buat Pencari Kerja Bisa Langsung Merapat!

Loker PT Forisa Nusapersada Maret 2024, Buat Pencari Kerja Bisa Langsung Merapat!

--

Baca juga: VIRAL Tombol Kirim Kirim Higgs Domino Island Sudah Muncul Lagi Ternyata HOAX, Cek Faktanya di Sini yang Bikin Nangis

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Loker PT Forisa Nusapersada Maret 2024

PT Forisa Nusapersada merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang industri makanan dan minuman di kawasan industri Cikupamas, Tangerang, Banten.

Saat ini, PT Forisa Nusapersada sedang membuka kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung di posisi development program for unit head/staff dan packer produksi yang akan ditempatkan di Cikupa.

Baca juga: Kode Hadiah Royal Dream Februari Tahun 2024, Masih Aktif! Ada 300 M Gratis Untukmu

Baca juga: Link Pendaftaran Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024 Sudah Dibuka, Langsung Daftarkan Dirimu Untuk Dapat Rp750.000 Hingga Rp1.250.000

Sebagai informasi, Forisa merupakan perusahaan yang memproduksi merek-merek populer seperti Pop Ice, Nutrijell, dan Teh Sisri. Mohon waspada terhadap usaha penipuan dan penyesatan informasi terkait dengan penerimaan karyawan yang mengatasnamakan PT Forisa Nusapersada.

PT Forisa Nusapersada tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembayaran apapun selama proses seleksi. Perusahaan juga tidak pernah meminta kandidat untuk menggunakan jasa atau agen perjalanan tertentu untuk transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen dan seleksi.

Kamu bisa kunjungi web resmi mereka yaitu https://www.forisa.co.id/. Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang infoLoker PT Forisa Nusapersada Maret 2024 yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU