Friday 5th of July 2024
×

VIRAL Tombol Kirim Kirim Higgs Domino Island Sudah Muncul Lagi Ternyata HOAX, Cek Faktanya di Sini yang Bikin Nangis

VIRAL Tombol Kirim Kirim Higgs Domino Island Sudah  Muncul Lagi Ternyata HOAX, Cek Faktanya di Sini yang Bikin Nangis

--

BISNIS – Dikabarkan bahwa tombol kirim Hoggs Domino kembali muncul. Ini menjadi angin segar bagi para pengguna namun apakah informasi ini benar? Untuk mengetahui faktanya yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! 

Sebelumnya, pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut. Menyusuk itu kini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino pada pada tanggal 17 Februari 2024 menghapus fitur itu. 


Baca juga: Potongan Jual Beli Emas Tanpa Surat Ternyata Bikin Rugi, Kok Bisa? Begini Perhitungannya!

Baca juga: Tips Jual Beli Emas Tanpa Surat Terbaru 2024, Terbukti Aman! Cara Jitu Agar Tidak Merugi

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Evos Nune Viral Gamers ML yang Videonya Lagi Jadi Trending Topik, Nonton Full 9 Menit di Sini

Perlu kamu tahu bahwa Higgs Domino menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker).

Untuk halaman utama pada game ini juga menyediakan permainan utama dengan menggunakan kedua kartu tersebut sebagai media permainan. Dalam game ini juga disediakan berbagai room dengan berbagai jackpot menarik didalamnya.

Namun karena kemudahan tersebut banyak sekali orang yang sering sekali merasa tidak sadar, jika mereka tersebut telah mengalami banyak sekali kekalahan dan juga sudah menghabiskan modal yang lumayan banyak.

Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih.

Nah, jadi kalau kamu menang dalam permainan, maka chip yang dipertaruhkan tadi akan dikembalikan dan ditambah dengan sejumlah nilai chip sebagai imbalan. Cek pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU