Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Trishindo Dewata Logistik Februari-Maret 2024 Untuk Semua Posisi Jabatan, Lengkapi Berkas Ini Agar Bisa Lolos

Lowongan Kerja PT Trishindo Dewata Logistik Februari-Maret 2024 Untuk Semua Posisi Jabatan, Lengkapi Berkas Ini Agar Bisa Lolos

--

Baca juga: WWW Higgs Domino Island Com, Login Website Resmi Slot Online Terpopuler Indonesia, Berani Coba?

6. Kartu Kuning

Kartu ini bisa didapatkan di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Bukan syarat wajib dalam melamar pekerjaan, namun ada beberapa pabrik yang menjadikan kartu kuning sebagai syarat wajib.

7. Sertifikat dan Penghargaan


Pelatihan dan kemampuan yang dimiliki ada baiknya untuk dibuktikan dengan adanya sertifikat resmi. Hal ini sebagai dokumen pendukung yang dapat memperbesar peluang diterimanya kerja.

Baca juga: Download Game Guardian APK Latest Version 2024 No Root, Dapatkan Unlimited Money dan Skor dengan Mudah!

8. Surat Pengalaman Kerja

Adanya surat ini bisa menjadi bukti bahwa pelamar pernah bekerja di perusahaan yang disebutkan. Pabrik akan melakukan evaluasi pekerjaan berdasarkan pengalaman kerja sebelumnya. Jika memang relevan, tentu peluang diterima kerja akan semakin besar.

9. Surat Keterangan Sehat

Pabrik pastinya ingin mendapatkan pekerja dengan kondisi fisik yang sehat. Itulah mengapa Surat Keterangan Sehat sering dijadikan syarat. Dari surat ini, bisa dijadikan bukti bahwa pelamar dalam kondisi sehat dan siap bekerja.

Baca juga: Ampuh! Cek Cara Jual Chip di Boss Domino Tercepat Hitungan Menit! Langsung Laris Manis dengan Keuntungan Fantastis

10. Pas Foto

Pelamar biasanya akan diminta untuk mengumpulkan pas foto sebagai salah satu syarat wajib. Meski demikian, seringkali terdapat perbedaan ukuran dan jumlah foto yang harus dikumpulkan.

Itulah informasi mengenai lowongan kerja di PT Trishindo Dewata Logistik Februari-Maret 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU