Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Trishindo Dewata Logistik Februari-Maret 2024 Untuk Semua Posisi Jabatan, Lengkapi Berkas Ini Agar Bisa Lolos

Lowongan Kerja PT Trishindo Dewata Logistik Februari-Maret 2024 Untuk Semua Posisi Jabatan, Lengkapi Berkas Ini Agar Bisa Lolos

--

Syarat Melamar Pekerjaan

Beberapa persyaratan kerja yang harus dipenuhi secara umum antara lain:

1. CV

Curriculum Vitae atau yang lebih sering disebut CV, adalah syarat untuk melamar semua jenis pekerjaan termasuk pekerjaan di pabrik. Dalam CV yang baik dan benar, pelamar harus mencantumkan daftar riwayat hidupnya yang disertai berbagai jejak karir yang sudah dilakoni. Dari CV, rekruiter akan mengetahui seberapa cocoknya pelamar dengan yang dibutuhkan pabrik.


Baca juga: Cara Mudah Top Up Boss Domino Termurah Sepanjang Masa 2024, Resmi dan Dijamin Aman! Dapatkan Harga Spesial

2. Surat Lamaran Kerja

Surat lamaran kerja ditujukan ke pabrik yang akan dilamar. Banyak format dan bentuknya yang beredar di internet. Tinggal disesuaikan dengan isi dan konten sesuai dengan pabrik yang dilamar.

3. Salinan Ijazah

Untuk melamar pekerjaan di pabrik, salinan ijazah yang diminta biasanya adalah ijazah pendidikan terakhir yang sesuai dengan persyaratan pabrik. Salinan ijazah berguna sebagai bukti bahwa pelamar sudah menempuh pendidikan sesuai dengan yang dicantumkannya di CV.

Baca juga: Cek Kode Redeem Crazy Bird Februari 2024, Dapat Bonus Rp 80 Ribu! Buruan Masukkan Kodenya Sekarang

4. Salinan Kartu Identitas

Kartu identitas yang dimaksud adalah KTP. Tujuannya adalah sebagai bukti identitas asli yang bisa ditinjau oleh rekruiter pabrik.

5. SKCK

Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang lebih dikenal dengan sebutan SKCK, bisa dibilang salah satu syarat wajib untuk mendaftar pekerjaan di pabrik. Dari SKCK, rekruiter bisa melihat bagaimana catatan kriminal pelamar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU