Monday 8th of July 2024
×

Rilis Skin Kaja! Pola Lucky Flip Mobile Legends (ML) 2024 dan Bocoran Rilisnya, Limited Edition Sebulan Doang

Rilis Skin Kaja! Pola Lucky Flip Mobile Legends (ML) 2024 dan Bocoran Rilisnya, Limited Edition Sebulan Doang

--

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”,

Tanggal Rilis Skin Kaja Lucky Flip Mobile Legends (ML)

Untuk skin Epic Kaja tersebut kalian bisa untuk mendapatkannya nanti pada tanggal 12 September 2023 melalui event yang akan hadir nantinya dalam game MLBB tersebut tentunya.


Dimana untuk eventnya sendiri kalian bisa untuk mencoba mengikuti dari event Lucky Flip yang akan berlangsung pada tanggal tersebut untuk bisa kalian klaim skin dari hero yang memiliki skill supress tersebut.

Baca juga: Apakah DCT Coin Penipuan? Sebelum Mulai Investasi Kripto atau Bicoin Cek Dulu Faktanya di Sini

Baca juga: Apakah Vision Digital Creatives Penipuan? Simak Dulu Faktanya di Sini Sebelum Apply atau Share Lamaran Kerja

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via DANA 1M Terbaru 2024 Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Indomaret atau Alfamart Buat Top Up

Pola Lucky Flip Kaja Inferno Taskmaster Mobile Legends (ML)

Terkait pola untuk event Lucky Flip yang berhadiahkan skin Kaja tersebut memang bisa dengan menggunakan beberapa pola yang akan diberikan seperti dibawah ini untuk bisa kalian perkirakan nantinya:

5-3-4-1-6
2-8-1-4-5
3-5-1-9-6
4-9-2-5
3-1-2-4
8-4-1-5-3
1-3-6-2

Pada event Lucky Flip tersebut para player punya kesempatan untuk mendapatkan salah satu skin Epic terbaru untuk hero Kaja yaitu Inferno Taskmaster kali ini didalam game. Sehingga kalian bisa untuk mencoba praktekan saja dan perkirakan dari pola tersebut.

Nah, itu dia informasi mengenai lucky flip ml 2024yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat bermain dengan seru ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU