Friday 5th of July 2024
×

Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via DANA 1M Terbaru 2024 Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Indomaret atau Alfamart Buat Top Up

Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via DANA 1M Terbaru 2024 Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Indomaret atau Alfamart Buat Top Up

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara beli chip higgs domino murah via dana 1m terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! 

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

Baca juga: 3 Cara Mudah Menghentikan Langganan Google Play Terbaru 2024, Bisa Melalui Hp ataupun Laptop!

Baca juga: Viral Gunung Kelud Hari Ini Dikabarkan Siaga 1, Kominfo dan Pos Pantau Blitar Bantah Sebut HOAX

Sebelum kami sampaikan caranya, yang pertama kamu wajib mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Aplikasi ini sudah ada di aplikasi download resmi yang ada di handphone. Aplikasi DANA bisa didownload melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan juga di App Store untuk para pengguna iOS atau iPhone.

Sebelumnya, Kominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan:

Sumber:

UPDATE TERBARU