Monday 8th of July 2024
×

Jurusan Sepi Peminat di UPN Surabaya Jawa Timur 2024, Buat Freshgraduate Gaperlu Takut Lagi Banyak Saingan!

Jurusan Sepi Peminat di UPN Surabaya Jawa Timur 2024, Buat Freshgraduate Gaperlu Takut Lagi Banyak Saingan!

--

BISNIS - Apakah Anda sedang mencari jurusan yang tepat untuk melanjutkan studi Anda di perguruan tinggi? Apakah Anda tertarik dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, salah satu universitas negeri terkemuka di Surabaya?

Jika ya, maka Anda perlu mengetahui jurusan-jurusan yang ada di UPN Surabaya, terutama jurusan-jurusan yang sepi peminat.


Mengapa jurusan sepi peminat? Karena jurusan-jurusan ini memiliki peluang masuk yang lebih besar, persaingan yang lebih rendah, dan potensi karir yang tidak kalah menarik. Selain itu, jurusan-jurusan ini juga menawarkan bidang ilmu yang unik, menantang, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Tercepat 2024 Langsung Cair Seketika Tanpa Banyak Survei dan Bunga Rendah

Baca juga: Download Trucos Aternos Solo 1 Click Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2024, Aim Mudah Dijamin Jarang Meleset!

Tentang Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur

Diketahui jika Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur merupakan salah satu universitas unggul di Jawa Timur yang berdiri sejak 5 Juli 1959. Awalnya, univesitas yang dikenal dengan Kampus Belanegara ini adalah universitas swasta, kemudian resmi berubah menjadi Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 2014 lalu.

UPN Veteran Jawa Timur sendiri telah berhasil mencetak sejumlah prestasi di tingkat internasional, salah satu prestasinya yaitu meraih akreditasi Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) untuk beberapa program studi.

UPN Veteran Jawa Timur hingga sekarang telah memiliki 7 fakultas dengan 25 program studi sarjana dan 6 program studi pascasarjana.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya 2024 Saham Hingga Obligasi Aman Terdaftar OJK Pasti Profit

Sumber:

UPDATE TERBARU