Monday 8th of July 2024
×

Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

--

Baca juga: Daftar Kode Redeem Seven Knight Idle Hari Ini Minggu 18 Februari 2024 Baru Update 1 Manit yang Lalu, Masih Anget

Perlu kamu tahu bahwa game higgs domino ini sangat terkenal dengan fitur slot atau scatter yang memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan uang dengan jual chip.


Berdasarkan hal tersebut, pada tahun 2022 yang lulu, game ini pernah di larang karena di tuduh mengandung unsur perjudian. Larangan tersebut diperkuat dengan penangkapan beberapa penjual chip Higgs Domino Island oleh pihak kepolisian.

Namun, seiring berjalannya waktu, game ini kembali populer dengan jutaan pemainnya.Akun YouTube @adanioffical mengabarkan mengenai penutupan server Higgs Domino Island tentu saja menimbulkan kepanikan.

Terutama bagi pemain yang memiliki banyak chip. Mereka menjadi bertanya-tanya kemana mereka bisa menjual chip tersebut. Namun, kabar penutupan server Higgs Domino Island telah developer bantah dengan tegas bahwa mereka tidak menutup server nya.

Baca juga: Download Comic Box for Indonesia MOD APK Terbaru 2024, Langsung Jadi User VIP Tanpa Perlu Berlangganan!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Temple of Shadows Maret 2024, Free 10 Summoned Ticket yang Lumayan Buat Gacha!

Ternnyata berita kabar jika server di tutup adalah informasi yang tidak sah, namun developer berkata kalau Game Higgs Domino Island memutuskan untuk menghapus Fitur kirim. Seperti kita ketahui Fitur ini memudahkan sesama pengguna game tersebut untuk berbagi atau mengirimkan chip atau koin game.

Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Diketahui, Game Higgs Domino adalah game online yang menyediakan banyak permainan seperti game Slot, Poker, Remi, Ludo dan permainan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU