Wednesday 3rd of July 2024
×

Klaim Kode Redeem Temple of Shadows 18-19 Februari 2024, 100 Tiket Gacha Gratis Bisa Langsung Masuk Ingame!

Klaim Kode Redeem Temple of Shadows 18-19 Februari 2024, 100 Tiket Gacha Gratis Bisa Langsung Masuk Ingame!

--

BISNIS - Temple Of Shadows adalah game seluler berdasarkan anime Naruto. Gameplaynya cukup sederhana, namun sangat menyenangkan dan membuat ketagihan. Ini adalah pertarungan otomatis yang pemainnya hanya perlu meningkatkan ninjanya dan membuka ninja baru.

Permainan ini sangat murah hati sejak awal dan penggemar akan segera mendapatkan banyak petarung, yang pertama adalah Naruto.


Baca juga: Profil Gaimin Gladiators Organisasi eSports Dari Eropa: Tim Paling Bergengsi Idaman Pro Player Dunia

Baca juga: Download Snake 8 Ball Pool VIP Mod APK Terbaru 2024 Mediafire, Gratis Unduh Buat Pengguna Android Dan iOS

Meskipun demikian, kemajuan dapat dipercepat dengan memasukkan beberapa kode Temple Of Shadows. Dengan menggunakannya, pengguna akan menerima banyak mata uang untuk meningkatkan ninja mereka, serta tiket untuk membuka kunci ninja baru.

Kode penukaran Temple of Shadow adalah pilihan bagus untuk F2P yang tidak bisa menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli item dalam game dari Toko.

Jadi, daripada membayar uang untuk membeli berbagai item dalam game, Anda cukup menggunakan kode Temple of Shadow dan mendapatkan item dalam game secara gratis, tetapi ada satu masalah dengan kode promo ini yaitu kode tersebut akan kedaluwarsa setelah beberapa waktu.

Baca juga: Mendunia! Gaimin Gladiators Raksasa DOTA 2 Buat Tim Mobile Legends Viral di Kalangan Pecinta eSports

Sumber:

UPDATE TERBARU