Monday 8th of July 2024
×

Mendunia! Gaimin Gladiators Raksasa DOTA 2 Buat Tim Mobile Legends Viral di Kalangan Pecinta eSports

Mendunia! Gaimin Gladiators Raksasa DOTA 2 Buat Tim Mobile Legends Viral di Kalangan Pecinta eSports

--

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”.

Gaimin Gladiators Raksasa DOTA 2 Buat Tim Mobile Legends


Gaimin Gladiators adalah organisasi esports dari Eropa yang telah mencatatkan prestasi gemilang dalam dua tahun terakhir di dunia Dota 2.

Pada awal tahun 2022, GG berhasil mengamankan kontrak dengan Team Tickles, dan sejak itu mereka telah menguasai berbagai turnamen bergengsi Dota 2 sepanjang tahun 2023, termasuk memenangkan Lima Major 2023, ESL One Berlin Major 2023, Bali Major 2023, BetBoom Dacha 2023, serta DreamLeague Season 19 dan 20. Mereka juga berhasil menjadi runner-up di ajang Dota 2 paling bergengsi, The International 2023.

Dikabarkan bahwa GG akan mengontrak pemain-pemain dari tim besar Amerika Utara, The Ohio Brothers. The Ohio Brothers merupakan tim perwakilan Amerika Utara di M5 World Championship akhir tahun lalu.

Baca juga: Download Stumble Guys Mod Apk Unlock All Skin dan Remotes 2024, Main Sepuasnya Tanpa Perlu Keganggu Iklan!

Baca juga: Link Download Mod Vip 9999 Stick War Legacy Versi Terbaru 2024 Unlimited Money And Item, Unduh Sekarang di Sini

Baca juga: Download Snake 8 Ball Pool VIP Mod APK Terbaru 2024 Mediafire, Gratis Unduh Buat Pengguna Android Dan iOS

Nah, itu dia informasi mengenai Gaimin Gladiators Raksasa DOTA 2 Buat Tim Mobile Legends yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat bermain dengan seru ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU