Wednesday 3rd of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Rapi Trans Logistik Indonesia Februari 2024, Lulusan SMA/SMAK Bisa Daftar!

Lowongan Kerja PT Rapi Trans Logistik Indonesia Februari 2024, Lulusan SMA/SMAK Bisa Daftar!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan informasi lowongan kerja PT Rapi Trans Logistik pada bulan Februari 2024. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Link Free Download P King Hack Mod Apk Versi Baru 2024, Unlocked Semua Fitur Kembalikan Akunmu Sekarang!

Baca juga: Daftar Jurusan di UPI Bandung yang Sepi Peminat Tahun 2024, Prodi Rekomendasi Untuk SNBP

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

PT Rapi Trans Logistik

PT. Rapi Trans Logistik Indonesia adalah sebuah perusahaan yang menawarkan layanan transportasi dan ekspedisi untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang konsumen. Dikenal dengan singkatan RAPI, perusahaan ini khususnya berfokus pada transportasi darat.

Selain itu, RAPI juga menawarkan layanan mendistribusikan barang, menyewakan truk box tertutup, jasa ekspedisi, pengangkutan barang, dan bahkan menyediakan layanan sewa gudang untuk penyimpanan barang.

Dengan berbagai layanan ini, Rapi Trans Logistik Indonesia bertujuan untuk memberikan solusi lengkap dalam hal transportasi dan pengiriman barang kepada pelanggannya.

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat di UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) Tahun 2024, Peluang Kerja Besar Bisa Jadi Pilihanmu!

Lowongan Kerja PT Rapi Trans Logistik

1. Accounting Semarang

Persyaratan minimum:

- Tersedia jam fleksibel
- Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
- Pelamar harus memiliki KTP
- Tanggal mulai kerja: 26 February 2024
- Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 - Rp4,500,000 per bulan

Sumber:

UPDATE TERBARU