Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Upwork Penghasil Uang Penipuan? Hati-Hati! Ini Dia Review Jujur Para Freelancer

Apakah Upwork Penghasil Uang Penipuan? Hati-Hati! Ini Dia Review Jujur Para Freelancer

--

Atau contoh lainnya yaitu:

"Saya mendapatkan klien di Upwork, tetapi klien tersebut meminta saya untuk menghubunginya lewat Telegram. Apakah ini penipuan?


Baca juga: Apa Itu Jumlah Tanggungan Orang Tua SNBP 2024? Ternyata Ini Arti dan Tutorial Pengisiannya!

Apakah penipuan? bisa iya, bisa tidak. Tapi saya sarankan akan lebih aman untuk tetap berada di Upwork karena disitu ada pihak ketiga yang menjamin klien akan membayar jasa yang disepakati. Kalau lanjut ke chat pribadi, yakin klien akan beneran bayar? kok Suudzon? klien saya baik, kaya, bisa-bisanya menuduh. Nah untuk meminimalisasi perasaan suudzon dan pikiran kita lebih fokus pada pekerjaan, lebih baik percayakan keamanan pada Upwork.

Secara etika bisnis, ya seharusnya tetap berada di Upwork karena kita dapat klien dari platform tersebut kan. Memang seharusnya bagi hasil.

Saya sarankan untuk tetap berada di Upwork apapun yang terjadi, platform dimana anda dapat klien, disitulah seharusnya diteruskan. Terserah mau klien beralasan lebih gapang untuk brief, video call dan lain sebagainya. Tapi, yang namnaya platform, pasti sudah dilengkapi fitur-fitur tersebut."

Baca juga: Link Download Doki Doki Literature Club Plus Game, Gratis Untuk Android dan iOS!

Demikianlah informasi mengenai metode pembayaran dari Upwork penghasil uang yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU