Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Metode Pembayaran Upwork Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair Usai Tugas Dikirim

Daftar Metode Pembayaran Upwork Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair Usai Tugas Dikirim

--

Upwork juga memberikan berbagai fasilitas dan fitur yang memudahkan kamu dalam bekerja. Kamu bisa menggunakan Upwork Messenger untuk berkomunikasi dengan client atau pekerja. Kamu bisa menggunakan Upwork Time Tracker untuk melacak waktu kerja kamu.

Kamu bisa menggunakan Upwork Escrow untuk melindungi hak dan kewajiban kamu sebagai freelancer atau client. Kamu juga bisa menggunakan Upwork Talent Cloud untuk bergabung dengan tim-tim profesional yang bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar.


Baca juga: Besaran Dana & Cara Cek Status Penerima KJP Plus Februari 2024 Tahap Ke-2 di kjp.jakarta.go.id

Baca juga: Dufan Ancol Gelar Promo Spesial di Hari Pemilu 2024! Potongan Harga hingga 50%

Metode Pembayaran Upwork Penghasil Uang

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa metode pembayaran freelancer di Upwork:

1. Transfer Bank

Metode ini memungkinkan freelancer untuk menerima pembayaran langsung ke rekening bank mereka. Upwork mendukung transfer bank internasional melalui jaringan SWIFT atau ACH (untuk pengguna di Amerika Serikat). Freelancer perlu menyediakan informasi rekening bank mereka, seperti nomor rekening dan kode SWIFT/ABA.

2. PayPal

PayPal adalah salah satu metode pembayaran paling populer di Upwork. Melalui PayPal, freelancer dapat menerima pembayaran dengan cepat dan mudah. Klien dapat membayarkan dana langsung ke akun PayPal freelancer dengan menggunakan alamat email yang terhubung dengan akun PayPal tersebut.

3. AHC Direct Deposit

ACH (Automated Clearing House) adalah sistem yang digunakan untuk mentransfer dana secara elektronik antara rekening bank di Amerika Serikat. Metode ini tidak dikenakan biaya tambahan kepada freelancer saat menerima pembayaran dari klien mereka. 

Baca juga: Cara Mengisi Biaya Transportasi KIP Kuliah 2024 Beserta Contohnya, Ikuti Agar Langsung Berhasil!

Baca juga: Link Download Doki Doki Literature Club Plus Game, Gratis Untuk Android dan iOS!

Sumber:

UPDATE TERBARU