Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Metode Pembayaran Upwork Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair Usai Tugas Dikirim

Daftar Metode Pembayaran Upwork Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair Usai Tugas Dikirim

--

4. Credit Cards

Klien dapat menghubungkan kartu kredit mereka ke akun Upwork dan melakukan pembayaran dengan mudah, terutama untuk proyek-proyek dengan anggaran yang lebih kecil. Biaya penarikan menggunakan credit card akan berbeda disetiap bank namun untuk Bank di Indonesia sendiri mengenakan 4%-6% dari jumlah penarikan dana.

5. Wire Transfer

Wire transfer adalah metode pembayaran yang memungkinkan klien untuk mengirimkan dana secara langsung dari rekening bank mereka ke rekening bank freelancer di negara tertentu. Keuntungan menggunakan wire transfer adalah kemampuan untuk melakukan pembayaran lintas batas tanpa harus menggunakan metode pembayaran lain seperti cek atau PayPal.

6. M-Pesa


Untuk wilayah Afrika Timur, M-Pesa menjadi opsi populer sebagai metode pembayaran melalui sistem mobile banking terutama negara Kenya. Biaya penarikan menggunakan M-Pesa sebesar KES 20-KES 200 atau Rp 2000 - Rp 20.000 per transaksi tergantung jumlah dana yang di tarik.

Baca juga: Cara Setting Set Top Box Dvb-t2 Terbaru 2024 Nonton TV Makin Seru Dengan Channel yang Lebih Beragam dan Gambar Jernih

Baca juga: Cara Beli Codashop Boss Domino Termurah Top Up Sekarang Auto Dapat Full Scatter Kura-Kura Emas, GACOR

7. Skrill

Skrill merupakan e-wallet yang memfasilitasi transaksi online dengan cepat dan aman di seluruh dunia. Melalui Skrill, freelancer dapat menerima pembayaran dari klien mereka di Upwork dan melakukan penarikan uang ke rekening bank atau kartu debit/kredit mereka.

8. Payoneer

Payoneer adalah opsi pembayaran yang populer di kalangan freelancer karena kemudahan dalam menerima pembayaran internasional tanpa harus khawatir tentang masalah konversi mata uang dan biaya transfer internasional yang tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU