Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Script ML Skin No Ban dan Cara Settingnya yang Ampuh Buat Push Rank

Rekomendasi Aplikasi Script ML Skin No Ban dan Cara Settingnya yang Ampuh Buat Push Rank

--

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.


Baca juga: PROMO Double Cheese Burst Pizza Domino Februari 2024, Harga Hemat Bikin Ngiler Langsung Pesan Sekarang

Baca juga: Paling Murah! Gini Cara Top Up Higgs Domino Lewat Pulsa Telkomsel Tanpa Download Aplikasi, Cata!

Baca juga: Promo MCD Beli 1 Gratis 1 Hari Ini Februari 2024 Dapatkan 2 Double Cheeseburger Cuma Bayar Setengah Harga Khusus Dhrive Thru

Script Mobile Legends?

Script Skin Mobile Legends adalah salah satu file yang berupa script, fungsinya tergantung dari masing-masing script tersebut dan dibuat untuk apa.

Script Skin Mobile Legends misalnya, dengan menggunakan ini kita akan bisa menggunakan skin gratis Mobile Legends tanpa harus membelinya. Sayangnya, yang bisa melihatnya hanya kita sendiri, musuh dan teman-teman satu tim kita tidak bisa melihatnya.

Script skin Mobile Legends ini lebih untuk kenyamanan kita saat bermain bisa agar bisa maksimal dikarenakan menggunakan skin Mobile Legends yang bervariasi.

Sebenarnya ada cara khusus untuk mendapatkan skin gratis, salah satunya adalah menggunakan cheat skin. Yang mana cheat skin ini bisa berupa aplikasi atau script anti banned. Melalui cheat script skin ML ini kamu bisa menggunakan berbagai skin favorit, mulai dari skin elite, epic, legend hingga skin anime mod.

Cara Menggunakan Script Skin Mobile Legends

  • Buka aplikasi File Manager, lalu masuk ke Internal – Android – data – com.mobile.legends – files – dragon2017 – assets.
  • Setelah itu copy folder Art dan UI ke lokasi yang kamu inginkan, misalnya Internal – Backup – (disini)
  • Download aplikasi ZArchiver melalui link di atas dan instal seperti biasanya.
  • Selanjutnya buka ZArchiver kemudian cari file script skin Mobile Legends yang sudah didownload. Klik filenya lalu pilih Ekstrak disini.
  • Setelah proses ekstrak selasai, silahkan Copy folder files ke Internal – Android – data – com.mobile.legends .

Aplikasi Script Skin Mobile Legends APK

Apabila kamu merasa kesulitan dalam menggunakan script, maka kamu bisa menggunakan cara alternatif untuk mendapatkan skin gratis, yaitu menggunakan aplikasi script skin ML APK yang lebih update dan juga lebih banyak fitur, berikut tutorialnya.

Menggunakan NEW IMOBA 2022 (WORK)

  1. Download aplikasi NEW IMOBA 2022 APK terbaru.
  2. Kemudian instal aplikasi IMOBA yang telah kamu download.
  3. Buka aplikasinya, lalu isi Nama dan klik Start.
  4. Setelah itu buka menu UNLOCK SKIN – SKIN MLBB.
  5. Lalu pilih role hero, misalnya Assasin.
  6. Klik pada salah satu skin yang kamu inginkan, lalu pilih opsi FOLDER ART NEW.
  7. Tunggu hingga proses inject skin selesai.

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan Rekomendasi Aplikasi Script ML Skin No Ban dan Cara Settingnya yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU