Friday 5th of July 2024
×

Promo MCD Beli 1 Gratis 1 Hari Ini Februari 2024 Dapatkan 2 Double Cheeseburger Cuma Bayar Setengah Harga Khusus Dhrive Thru

Promo MCD Beli 1 Gratis 1 Hari Ini Februari 2024 Dapatkan 2 Double Cheeseburger Cuma Bayar Setengah Harga Khusus Dhrive Thru

--

BISNIS – MCD hingga kini masih menjadi salah satu franchise fast food yang ramai dikunjungi! Karenanya melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. 


Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ke Akun Dana dan Ovo 2024, Ga Perlu Pakai Syarat dan Ketentuan Segala!

Baca juga: Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Mudah Daftarnya Cuma dengan Syarat Ini!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair 24 Jam, Tenor Panjang dan Aman Tanpa Jaminan!

Seperti yang kita tau bahwa berbagai gerai makanan dan minuman menyelenggarakan promo khusus bulan ini, yang mencakup potongan harga atau bahkan barang gratis tertentu.

Dengan aneka syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut bervariasi, ada yang hanya memerlukan pelanggan untuk menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta sebagai bukti bahwa mereka sudah melakukan pencoblosan. Jangan lupa ikuti promonya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU