Friday 5th of July 2024
×

Promo Pemilu Mcd Februari 2024 Tebus Murah Paket Ayam McDonalds + Blueberry Chesecake Pie Cuma 14 Ribu Aja

Promo Pemilu Mcd Februari 2024 Tebus Murah Paket Ayam McDonalds + Blueberry Chesecake Pie Cuma 14 Ribu Aja

--

BISNIS – MCD hingga kini masih menjadi salah satu franchise fast food yang ramai dikunjungi! Karenanya melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. 


Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G, Hadir dengan RAM 12GB Dibandrol Harga 3 Jutaan Aja!

Baca juga: POCO F6 & POCO X6 Neo Bakal Hadir Sebentar Lagi, Intip Spesifikasi Lengkapnya! Hadir dengan Chipset Mediatek Terbaru

Baca juga: Link Download Jagoan Cheat Slot Terbaru 2024, Cheat Engine Paling Ampuh Menangkan Maxwin X500!

Promo Pemilu di McDonald’s 2024

Pemilu 2024 akhirnya berlangsung tepat hari ini, 14 Februari 2024. Ada banyak promo diskon menarik aneka makanan dari merchant Gokana, Baskin Robbins, McD, hingga Burger King.

Promo Pemilu hadir di gerai ayam McD! McDonalds menawarkan sepaket menu berisi 1 Ayam McD + Blueberry Cheesecake Pie cuma Rp 14.545.

Syarat mendapatkannya sangat mudah! Anda hanya perlu menunjukkan bukti jari kelingking bertinta ungu (tanda sudah menyoblos) dan dapatkan promo khusus ini hanya di tanggal 14 Februari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU