Friday 5th of July 2024
×

Promo Blu McDonald’s Cashback 40% Khusus Februari 2024, Dapatkan Juga Potongan Tambahan Rp 40 Ribu!

Promo Blu McDonald’s Cashback 40% Khusus Februari 2024, Dapatkan Juga Potongan Tambahan Rp 40 Ribu!

--

BISNIS - Siapa disini yang sudah menantikan promo spesial dari McDonald’s? Melalui uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan promo Blu McDonald’s 2024. Langsung saja yuk simak rangkuman selengkapnya dibawah ini.

Pecinta McDonald’s telah menyambut Tahun 2024 dengan gembira karena ada sejumlah penawaran menarik dari KFC yang sayang untuk dilewatkan.


Melalui promo, perusahaan dapat menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, seperti potongan harga, hadiah langsung, atau paket penawaran menarik lainnya. Tujuan utamanya adalah memberikan nilai tambah kepada konsumen yang memilih produk atau layanan mereka.

Baca juga: Ikut Kawal Pemilu! Inilah Cara Melaporkan Kecurangan Pemilu di Bawaslu 2024 Beserta Syarat Berkas Lengkapnya

Baca juga: Download Aplikasi Kawal Pemilu 2024 Terbaru, Pantau dan Laporkan Dugaan Kecurangan Perhitungan!

Promosi dari McDonald's sering menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar ayam dan berbagai menu lezat lainnya dari McDonald's.

Kesempatan ini tidak hanya memikat hati para penikmat kuliner yang memiliki kecintaan khusus terhadap hidangan ayam, tetapi juga bagi siapa saja yang menikmati ragam pilihan menu yang ditawarkan oleh McDonald's.

Promo-promo yang ditawarkan sering kali memberikan keuntungan seperti potongan harga, tambahan menu gratis, atau cashback, yang tentunya menambah kenikmatan saat menyantap menu favorit tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Bagi banyak orang, momen promo menjadi kesempatan emas untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati hidangan-hidangan favorit dari McDonald's, membuat setiap kunjungan ke restoran cepat saji ini menjadi paling dinantikan.

Baca juga: Cara Lihat Hasil Quick Count Pilpres 2024 dan Daftar Lembaga, Tentukan Pilihan mu Sekarang! Start di Jam 15.00

Promo Blu McDonald’s 2024

Nikmati makan di McDonald's dengan penawaran istimewa! Sobatblu, ayo manfaatkan kesempatan mendapatkan cashback sebesar 25% sampai dengan Rp 40.000 saat melakukan pembayaran di McDonald’s menggunakan QRIS blu.

Bawa serta keluarga dan orang tersayang untuk menikmati promo ini hingga tanggal 31 Juli 2024. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU