Monday 1st of July 2024
×

Katalog Promo McD 1-30 April 2024, Gratis Mainan dan Stiker Setiap Pembelian Melalui Drive Thru

Katalog Promo McD 1-30 April 2024, Gratis Mainan dan Stiker Setiap Pembelian Melalui Drive Thru

--

BISNIS – Ingin mendapatkan mainan gratis dari MCD? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s April 2024 gratis mainan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan diskon melimpahnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Baca juga: Daftar Hotel Dekat Stasiun Balapan Solo 2024, Pilih Mana? Mulai Hotel Mewah Menengah hingga Budget Lengkap

Baca juga: Hailey Treasure Adventure Mod APK For Android 2024 Download, Unlimited Coin! Mainkan dan Jelajahi Petualangannya

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Promo McD April 2024 Gratis Mainan

Sudah kepo dengan promo McD April 2024? Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar promonya:

1. Beli 1 Gratis 1 Spesial Drive Thru

Sumber:

UPDATE TERBARU