Monday 8th of July 2024
×

Beasiswa lpdpkemenkeu go id Batch 2 2024, Segera Dibuka! Simak Syarat dan Kelengkapan Berkasnya

Beasiswa lpdpkemenkeu go id Batch 2 2024, Segera Dibuka! Simak Syarat dan Kelengkapan Berkasnya

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan beasiswa LPDP batch 2 yang akan segera dibuka. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini yuk.

Pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun potensi dan karakter seseorang. Di dalamnya, terbentang sebuah ranah pengetahuan yang luas, penuh dengan pengalaman yang membentuk pemahaman dan wawasan baru.


Beasiswa tidak lagi menjadi monopoli bagi segelintir orang, melainkan telah menjadi sumber harapan bagi banyak individu dari berbagai latar belakang, baik secara lokal maupun internasional. Jangkauan beasiswa sangatlah luas dan inklusif.

Baca juga: Pasti Dapat Cuan! Begini Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Supaya Dapat Komisi, Mudah dan Sederhana

Baca juga: PROMO KFC Pemilu 14-15 Februari 2024 Klingking Fun, Gratis Minuman Float Hanya dengan Tunjukkan Jari Ungu!

Banyaknya program beasiswa menjangkau berbagai bidang studi, mulai dari ilmu pengetahuan alam, teknik, kedokteran, seni, hingga ilmu sosial, memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengejar minat dan passion mereka dalam belajar.

Beasiswa LPDP Batch 1

Batas akhir pendaftaran untuk beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di bawah naungan Kementerian Keuangan untuk gelombang pertama berakhir pada malam ini, Senin, 12 Februari 2024 jam 23.59 WIB.

Pelamar masih memiliki kesempatan untuk melengkapi proses pendaftaran mereka melalui situs https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

Calon pendaftar disarankan untuk memeriksa kelengkapan aplikasi mereka sebelum mengirimkan pendaftaran. Berikut adalah dokumen yang diperlukan selama proses pendaftaran, sebagaimana tercantum dalam Booklet Beasiswa LPDP Reguler Tahun 2024.

Baca juga: Heboh! 2 Orang Peserta Kampanye Akbar Anies-Cak Imin Meninggal Dunia di JIS

Beasiswa LPDP Batch 2

Program Beasiswa LPDP untuk tahun 2024 akan diselenggarakan dalam dua tahap pendaftaran. Tahap pertama pendaftaran berakhir pada malam ini, sedangkan tahap kedua dijadwalkan untuk membuka pendaftaran pada tanggal 19 Juni 2024.

Peserta yang tidak sempat mendaftar pada gelombang pertama memiliki kesempatan kedua untuk mengajukan aplikasi mereka pada tanggal tersebut, memberikan peluang bagi lebih banyak calon mahasiswa untuk mendapatkan dukungan pendidikan melalui beasiswa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU